• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Bhabinkamtibmas Kampung Muara kelantan Polsek Sungai Mandau Brigadir Polmer Hasibuan melaksanakan sambang ke areal persawahan

    Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T04:57:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kupas Fakta.Com SEI MANDAU-Untuk Lebih jauh mengetahui cara membasmi hama dipersawahan ,Bhabinkamtibmas Kampung Muara kelantan Polsek Sungai Mandau Brigadir Polmer Hasibuan melaksanakan sambang ke areal persawahan di  kampung muara kelantan, 


    Hal ini disampaikan oleh Brigadir Polmer Hasibuan kita melihat bapak Acing sedang membersihkan hama di pembibitan sawah. Selaku Bhabinkamtibmas membantu Bapak Acing membersihkan hama di pembibitan Areal Persawahan Kampung Muara Kelantan."terang Polmer.


    Dalam kesempatan ini ,pihaknya langsung berdialog dengan petani padi tetang keluh kesah dalam mengatasi hama pada saat bibit padi disemai dan sekaligus mengatasi agar terhindar dari hama."papar Polmer .


    "Kami dari polsek Sungai mandau Menghimbau kepada masyarakat ,dengan cuaca yang sangat eksrim musim penghujan untuk tetap menjaga lingkungam agar tetap sehat .Biasanya di musim hujan banyak sekali penyakit yang datang ,dengan menjaga kebersihan lingkungan tentunya dapat menjaga kesehatan"himbaunya.(f)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini