• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Bhabinkamtibmas Sungai Selodang Mengunjungi warga Rawan Banjir

    Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T07:35:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kupas Fakta.Com SEI MANDAU-Pastikan warganya aman dari banjir, bhabinkamtibmas sungai selodang Polsek Sei Mandau Aipda Sandro Yon Norman hari Selasa tanggal 15 November 2022 mengunjungi pemukiman warganya yang rawan banjir di daerah sungai lipai kampung muara bungkal kecamatan Sungai mandau kabupateb Siak.


    Dalam kunjungan tersebut, Aipda Sandro memastikan bahwa pemukiman warga tidak ada yang tergenang air, hanya akses jalan menuju ke arah sungai lipai saja yang tergenang, namun saat ini sudah surut, namun masih sulit untuk dilintasi kendaraan.


    "Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada pada saat musim penghujan ,biasanya banyak nya penyakit akibat curah huja  yang sangat tinggi dan banyaknya tergenang air dan menimbulkan  penyakit.Dengan menjaga kebersihan lingkungan disekitar tempat kita tinggal akan terhindar dari penyakit seperti DBD."terang Pak Bhabin.


    Dikatakan olehnya ."Memang saat ini musim penghujan dengan curah yang sangat tinggi dan menimbulkan kebanjiran disana sini,oleh karena itu kewaspadaan dalam menjaga lingkungan sangatlah kita harapkan agar lingkungan kita menjadi sehat".Paparnya.(f)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini