• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kapolsek Dan Anggota Sungai Apit Sigap Memberikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

    Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T11:51:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kupas Fakta.Com SUNGAI APIT-Kapolsek Sungai Apit  IPTU J.A PURBA, SH  melaksanakan pendistribusian bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir.

    Hujan dengan intensitas tinggi dan ekstrim yang terjadi beberapa hari yang lalu mengakibatkan banjir di sejumlah daerah di Kecamatan Sungai Apit, salah satunya di Kampung Teluk Batil yang mengakibatkan sejumlah pemukiman rumah warga terendam banjir.


    Akibatnya, sejumlah rumah warga serta lahan pertanian yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Apit terendam banjir, warga masyarakat untuk sementara masih bertahan di rumah masing-masing dan hingga saat ini tidak ada korban jiwa.


     Kapolsek Sungai Apit  IPTU J.A PURBA, SH  bersama -sama anggota polsek sungai apit melaksanakan pendistribusian bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir.


    Sebanyak 5 paket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak banjir berupa beras, telur ayam, minyak goreng dan mie instan. Paket sembako tersebut dibagikan ke rumah-rumah warga yang berada di dusun Binjai Kp. Teluk Batil Kecamatan Sungai Apit Kab. Siak.


    Hal ini disamapaikan oleh kapolsek Sungai apit Iptu JA.Purba.SH“Ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Sungai Apit memberikan batuan kepada masyarakat, kami hadir untuk membantu meringankan beban para korban banjir, semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Jangan dilihat dari berapa banyak dan bentuk barangnya apa. Tapi inilah nilai dari kebersamaan Polri Peduli dengan warga masyarakat yang terdampak banjir, "terang  Kapolsek Sungai Apit.(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini