• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kapolsek Sungai Apit Bergerak Cepat Tinjau Musibah Angin Puting Beliung Kampung Teluk Mesjid.

    Kamis, 10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T06:23:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Kupas Fakta.Com SUNGAI APIT- Telah terjadi musibah Angin Puting Beliung di Kampung Teluk Mesjid Kecamatan Sungai Apit,hari ini Kamis tanggal 10 November 2022 sekira pukul 00.30 Wib telah dilakukan pengecekan ke TKP musibah Angin Puting Beliung di Kampung Teluk Mesjid Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.

    Pengecekan TKP yang terdampak oleh Angin Puting Beliung tersebut dilakukan oleh . Kapolsek Sungai Apit Iptu Jefri A Purba. SH, Kanit IK Polsek Sungai Apit, Aipda Ferry S,Anggota Piket jaga Mako Polsek Sungai Apit, Plt Penghulu Kampung Teluk Mesjid Rapi Marianto,Ketua RW 05 Bpk Azman,Ketua RT 01, Bpk Yasir

    "Akibat dampak dari angin puting beliung tersebut beberapa rumah dan penangkaran burung walet milik warga RT. 01 / 02 RW 05 Dusun 03 kampung Teluk Mesjid seperti atap seng yang berterbangan, Korban Jiwa Nihil sampai saat ini aliran Listrik di Kampung Teluk Mesjid masih Padam, akibat pohon kayu yang tumbang mengenai kabel listrik PLN di RT 01 Kampung Teluk Mesjid.

    Kapolsek Sungai Apit Iptu J.A Purba.SH Membenarkan adanya musibah Angin puting beliung

    Dikampung Teluk Mesjid "Pihaknya sudak meninjau dan pengecekan di TKP."terang kapolsek


    Dikatakan oleh kapolsek,Pengecekan TKP selesai sekira pukul 02.30 wib, selama pengecekan berlangsung situasi aman dan terkendali.(tim/red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini