• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kapolsek sungai apit beserta anggota babinkantibmas peduli dengan warga lansia

    Minggu, 20 November 2022, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T04:23:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Sungai Apit, KUPASFAKTA.COM - Memiliki rasa peduli kepada sesama merupakan suatu kewajiban dalam melaksanakan tugas menjadi abdi negara dan masyarakat. Inilah yang dilakukan oleh personel Polsek Sungai Apit saat melakukan pertolongan kepada orang sakit.

    Kapolsek Sungai Apit Iptu J.A Purba, SH beserta Anggota dengan keikhlasan dan semangat pengabdian, memberikan pertolongan kepada orang yang mengalami sakit di wilayah Kampung Sungai Kayu Ara. 

    Menerima informasi dari warga ada beberapa orang warga yang mengalami sakit, Kapolsek Sungai Apit dengan rasa empati melakukan anjangsana mendatangi rumah Bapak Abdul Manan ( 67 th )  yang mengalami sakit patah kaki dan ibu Meyah ( 62 th ) yang menderita penyakit katarak dan penyakit kulit serta penglihatan yang gelap di Kampung Sungai Kayu Ara Kec. Sungai Apit.

    Ia datang untuk menjenguk dan memberikan bantuan. Setelah bertemu dengan pihak keluarga, Kapolsek beserta Anggota selanjutnya membawa warga yang sait ke rumah Puskesmas Sungai Apit untuk dilakukan perawatan medis.

    Sebagai Kapolsek Sungai Apit, Iptu JA Purba, SH menyempatkan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

    Kapolsek Sungai Apit menjelaskan hadir ditengah masyarakat merupakan suatu kewajiban, karena selain menjalankan tugas Kepolisian membantu orang merupakan amalan kebaikan.

    "Selain memberikan manfaat kepada orang lain, menjalankan tugas dan kewajiban merupakan wujud rasa syukur terhadap Allah SWT." (red/Umar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini