• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Memperingati Hari Guru Nasional Ke 77 Kapolsek Sungai Apit Iptu Jefri A,Purba. SH Potong Nasi Tumpeng

    Jumat, 25 November 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T07:13:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    “Grand Prize Pada Penringatan Hari Guru Nasional SMA Negeri 1 Sungai Apit Di Hadiri Kapolsek Iptu A. Purba. SH dan Memberikan Hadia Sebagai ucapan Terima Kasih ke Pahlawan Tanpa Jasa”

    Siak. Kupas Fakta Com

    Pahlawa tanpa jasa itulah yang di berikan gelar tertinggi bagi para guru-guru yang sudah berbakti untuk mencerdaskan anak bangsa, sebagai penghormatan atau memperingati hari guru nasional  ke 77 banyak alumi atau eks murid dari sekolah ikut serta melakukan berbagai kegiatan sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan.

    Kapolsek Kecamatan Sungai Apit yang di pimpin Iptu Jefri A.Purba . SH terpanggil untuk ikut serta memperingati hari ulang tahun guru nasional  ke 77 yang di laksanakan di wilayah SMA Negeri 1 Sungai Apit .

    Jumat 25 Nopember 2022 acara peringatan hari guru ke 77 Kapolsek Sungai Apit memberikan kejutan ke pihak guru-guru yang ada di SMA Negeri 1 Sungai Apit dari berbagai kegiatan yang di buat Iptu Jefri A. Purba. SH memberikan nasi tumpeng dan Satu Unit Tab / Tablet yang sudah terinstal Aplikasi E Library.

    Kesempatan itu juga Iptu Jefri A. Purba. SH mengucapkan selamat hari guru nasional ke 77 di hadapan guru-guru dan siswa-siswi Sukses selalu dan diberi kemudahan dan kelancaran dalam mendidik Siswa Siswi sebagai penerus bangsa.

    Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sungai Apit MASDAR, S.Pd, M.Pd Beserta Majelis Guru mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari pihak Polsek dan seluruh Kanit baik anggota  yang ikut serta merayakan pengringatan hari guru nasional yang ke 77 dan harapan ke depan akan lebih baik dari pada sekarang kegiatan yang berikutnya. (Umar Dani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini