• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Mendagri Geram Bupati Kepulauan Meranti Tidak Hadir Rakor

    Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T15:08:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI, Kupas Fakta Com

    Menteri Dalan Negeri (Mendagri) marah dan geram diduga atas ketidak patuhan Bupati Kepulauan Meranti. Kabupaten Kepulauan Meranti ini adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Riau, dengan ibukotanya Selatpanjang. Jumlah penduduk kabupaten ini berjumlah 206.116 jiwa, dengan luas wilayah 3.707,84 km².

    Rapat Koordinasi (Rakor) untuk seluruh Bupati/Walikota seluruh Indonesia. Seluruh Bupati dan Walikota se-Indonesia itu hadir semua tanpa kecuali, hanya satu Buoati yang tidak menghadiri Rakor tersebut yaitu Bupati Kepulauan Menranti Provinsi Riau.

    Ketidak hadiran Bupati Kepulauan Meranti itu membuat kemarahan Menteri Dalam Negeri, hingga mengatakan akan memerintahkan Gubernur Riau dan Irjen Kemendagri untuk mengecek kenapa Bupati Kepulauan Meranti itu tidak hadir. Mendagri juga heran ada apa Bupati Kepulauan Meranti itu tidak hadir, Mendagri ingin tahu alasannya.

    Informasi yang dikumpulkan ribaknews.com menjelaskan, bahwa Pemeruntah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Meranti ini selalu menolak anggaran dari pusat dalam pembangunan daerah itu. Tidak diketahui percis dana dari mana digunakan Bupati Kepulauan Meranti untuk membangun daerahnya, demikian keterangan yang dihimpun ribaknews.com menjelaskan.

    Belum diketahui sanksi apa yang akan dilakukan TITO KARNAVIAN selaku Menteri Dalam Negeri, atas ketidak hadiran sang bupati yang dinilai tidak patuh kepada Kemendagri tersebut dan masih ditelusuri penyebab ketudak hadiran bupati tersebut, demikian keterangan yang diperoleh ribaknews.com. (Syahnurdin/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini