• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Menggemparkan, Ketua DPC Gerindra Siak Sebut 1 Orang Anggota Dewannya Tidak Hadir Di Acara Pelantikan Ada Apa ya?

    Senin, 07 November 2022, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T05:57:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Siak# Pada Acara Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bersamaan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting Partai Gerindra Se Kabupaten Siak oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau, ada hal yang menarik perhatian bahwa salah satu Anggota DPRD  dari Partainya tampak tidak hadir, Minggu (06/11/2022)



    Hal tersebut sempat disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Siak Androy Ade Rianda dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan


    terima kasih atas kehadiran sahabat- sahabatnya dari Fraksi PPP, PKB dan Golkar yang menyempatkan diri untuk hadir pada saat acara pelantikan tersebut dan menyapa semua Anggota Fraksinya yang hadir pada saat itu.



    di sela meriahnya acara pelantikan, ada yang menjadi tanda tanya, pasalnya tampak tidak lengkap dari Fraksi Gerindra itu sendiri karena salah satu Anggota Dewannya yaitu Sutarno, SH tidak tampak diacara besar tersebut.



    ketika awak media melakukan wawancara kepada Muhammad Rahul, SH selaku ketua DPD Gerindra Provinsi Riau terkait adanya perselisihan yang terjadi di Gerindra Siak menyampaikan. "Saya selalu sampaikan kepada pengurus DPC kalau kita ingin menang kita harus bersatu, jangan ada kubu-kubuan, jika ada perselisihan di dalam partai saya mintak kepada seluruh DPC Gerindra untuk diselesaikan secara kekeluargaan itulah Partai Gerindra.



    lanjutnya lagi" kalau ada kader yang menjadi penghianat maka akan diambil tindakan yang tepat dan tegas bisa saja pemberhentian, saya tidak ingin ada kubu kubuan jangan sampai ada," ucap Muhammad Rahul" 



    disesi lain awak media meminta tanggapan dan sikap kepada Ketua DPC Gerindra Siak Androy Ade Rianda terkait tidak hadirnya salah seorang Anggota Dewannya yaitu Sutarno tersebut melalui pesan WhattApp, mengatakan " terkait tidak di undang, bukan DPC yg menyampai kan hal tersebut, fraksi seharus nya tanya ke DPC apakah ada acara? klu tdk di undang atau tdk tahu pun wajib kader hadir, kalau tdk di undang kenapa anak beliau hadir beliau jg sudah pasti tahu ada acara.



    lanjutnya lagi " ketua DPD sudah sampai kan jangan ada kubu kubuan, beliau mungkn sudah tdk mau bantu membesar kan gerindra siak." ucap Androy " (tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini