• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Sangat Meriah, DPD Gerindra Provinsi Riau Kukuhkan Kepengurusan DPC Gerindra, PAC Dan Pengurus Ranting Partai Gerindra Se Kabupaten Siak.

    Senin, 07 November 2022, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T17:11:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Siak# Acara Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting Partai Gerindra Se Kabupaten Siak oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau yang dilakukan secara serentak di Gedung Kesenian Siak terlaksana dengan sangat meriah dan sukses, Minggu (06/11/2022)




    Pada pelantikan serentak tersebut, Androy Ade Rianda, SH, MH, CLA yang juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak dikukuhkan sebagai Ketua DPC Gerindra Kabuapten Siak yang dilantik langsung oleh Muhammad Rahul, SH selaku ketua DPD Gerindra Provinsi Riau yang juga Anggota Komisi III DPR-RI. Kemudian bersamaan dengan itu juga sebanyak 14 Pengurus Anak Cabang  partai Gerindra untuk tingkat Kecamatan dan 131 Pengurus Ranting untuk tingkat Kampung yang ada di Kabupaten Siak juga dikukuhkan.



    Turut juga hadir pada acara pelantikan tersebut Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA,MM., Ketua DPC PPP Siak: Zulfaini, A.Md, Sekretaris DPD Golkar Siak: Robi dan Ketua DPC PKB Siak: Muhtarom, S.Ag, dan turut hadir serta seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra se Kabupaten Siak.



    Ketua Panitia Pelaksana Ali Masruri dalam sambutannya menyampaikan" kami sangat berterima kasih atas kehadiran semuanya dan untuk kader partai mari kita buktikan agar Gerindra menjadi partai pemenang di Kabuapten Siak pada tahun 2024 mendatang, kalau sekarang Gerindra mendapatkan 4 kursi di DPRD Siak, tentu kedepannya kita mintak kepada Ketua DPC targetnya  berapa. kemudian tentunya kegiatan dari ini dapat disampaikan bahwa PAC Gerindra Kabupaten Siak ada 14 kecamatan dari kandis sampai sungai apit dan ada 131 Ranting.



    kemudian lanjut Ali Masruri lagi "dan dalam kesempatan ini kami mohon maaf sebesar besarnya krpada para tamu undangan apa bila dalam pelayanan kami pada kegiatan ini kurang berkenan dan khususnya kepada kader partai mari kita tetap solid dan semangat  agar Gerindra bisa menang."ucap Ali Masruri yang juga sebagai wakil ketua DPC Gerindra Siak saat ini"




    Kemudian bersela itu juga ketua DPC Gerindra Androy Ade Rianda yang diamanahkan sebagai orang nomor satu di DPC Gerindra Kabupaten Siak dalam sambutannya menyampaikan " terima kasih atas amanah yang diberikan dan akan bekerja keras semampunya dan semaksimal mungkin agar Gerindra menjadi partai pemenang di Kabupaten Siak, Gerindra Kabupaten akan terus berjalan, tetap solid dan terkait program kedepannya akan sering turun kebawah ke PAC dan Ranting sama seperti program kerja yang DPD Gerindra lakukan." ucap Androy Ade Rianda"



    Kemudian dalam kesempatan yang sama, awak media melakukan wawancara kepada Muhammad Rahul, SH selaku ketua DPD Gerindra Provinsi Riau terkait acara yang telah dilaksanakan mengatakan. "Saya selalu sampaikan kepada pengurus DPC kalau kita ingin menang kita harus bersatu, jangan ada kubu-kubuan, jika ada perselisihan di dalam partai saya mintak kepada seluruh DPC Gerindra untuk diselesaikan secara kekeluargaan itulah Partai Gerindra.



    lanjutnya lagi" kalau ada kader yang menjadi penghianat maka akan diambil tindakan yang tepat dan tegas bisa saja pemberhentian, saya tidak ingin ada kubu kubuan jangan sampai ada, kalau saya melihat pada hari ini Gerindra Kabupaten Siak Solid semua dan saya yakin pada tahun 2024 Partai Gerindra akan menjadi pemenang" ucap Muhammad Rahul" 


    (S.Hadi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini