• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    AIPDA Goklas Lumban Tobing Jumat Curhat Dan Terjun Langsung ke Masyarakat

    Jumat, 06 Januari 2023, Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T12:26:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Siak Kupas Fakta Com

    Di tengah Polri membuat program "JUMAT CURHAT" juga Polsek Sungai Mandau, Polres Kabupaten SIAK tidak ketinggalan, ikut ambil bagian melaksanakan program tersebut yang dilakukan dan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Mandau AIPDA Goklas Lumban Tobing dan terjun langsung ke masyarakat setempat, Jumat (06/01/2023)

    Kegiatan "JUMAT CURHAT" dilaksanakan di Warung Kopi Pak Kriting, Kampung Lubuk Jering, mendengarkan langsung keluhan masyarakat di Kec. Sungai Mandau. Dimana pihak Polsek Sungai Mandau yang dilakukan oleh AIPDA Goklas Lumban Tobing, yang menampung keluhan masyarakat. Berbagai macam keluhan masyarakat yang dikeluhkan kepada pihak Polsek Sungai Mandau, termasuk di antaranya, kurangannya Penerangan Jalan Umum (PJU).

    Karena dinilai sangat penting adanya Penerangan Jalan Umum khususnya dalam pengamanan dan kenyamanan masyarakat dari tindakan kriminal. Jika Penerangan Jalan Umum itu terpasang dinilai dapat menekan atau meminimalisir tindak kejahatan yang diduga meresahkan masyarakat setempat. Jumat Curhat Polsek Sungai Mandau itu sangat baik dan direspon masyarakat Kecamatan Sungai Mandau. "Kami sangat mendukung program Polri khususnya Jumat Curhat, dengan Jumat Curhat itu masyarakat bisa memberikan informasi akurat dan valid kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Sungai Mandau," tutur masyarakat kepada Kupas Fakta Com

    Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat ini adalah untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat kampung lubuk jering dan kampung lainnya, terkait kondisi jalan Sungai Mandau-Perawang yang rusak dan kurangnya lampu penerangan jalan, dan mengetahui secara langsung apa yang menjadi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat khususnya kampung lubuk jering, ujar AIPDA Lumban Tobing. (Umar Dani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini