• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Apa Gerangan Yang Terjadi, Sekda Kota Bekasi Dimutasi Mendadak

    Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T13:49:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    "Nadih menuturkan, saat ini Reny ditempatkan sebagai Staf Ahli di Pemerintahan Kota Bekasi, jabatan Sekretarias Daerah di isi oleh Pelaksana Harian (Plh) Junaedi yang masih bertugas sebagai Kepala Dinas Tata Ruang."

    Kota Bekasi Kupas Fakta Com

    Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Bekasi dimutasi oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan menunjuk Kepala Dinas Tata Ruang (Distaru) Junaedi sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Kota Bekasi.

    Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKPSDM) Kota Bekasi, Nadih Arifin mengatakan posisi Sekretaris Daerah Kota Bekasi yang dijabat Reny Hendrawati mengalami pergantian dikarenakan ada evaluasi kinerja,”kata Nadih

    “Sebetulnya tahapan pergantian Sekretaris Daerah Kota Bekasi sudah lama dilakukan dan sifatnya bukan mendadak. Beliau (Reny Hendrawati-red) dievaluasi kinerja nya,”ungkap Nadih Arifin, Selasa (3/1/2023).

    Lebih lanjut Nadih menuturkan, saat ini Reny ditempatkan sebagai Staf Ahli di Pemerintahan Kota Bekasi, jabatan Sekretarias Daerah di isi oleh Pelaksana Harian (Plh) Junaedi yang masih bertugas sebagai Kepala Dinas Tata Ruang.

    “Terhitung saat, Senin (3/1/2023) Junaedi ditunjuk sebagai Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi dan untuk definitif Sekda masih proses,”ucapnya.

    Namun saat ditanya mengenai alasan Reny Hendrawati diganti karena dugaan pengembalian uang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantar kasus Korupsi mantan Wali Kota Rahmat Effendi, Nadih enggan memberikan komentar mengenai hal tersebut.”Kalau soal itu saya no-commen bang,”tutupnya.

    (Erlan Pasaribu)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini