• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Jajaran Polres Gayo Lues dan Polsek lakukan kegiatan strong Point, Begini maksud dan tujuannya.

    Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T11:42:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues - kupasfakta com.

    Polres Gayo Lues Polda Aceh beserta seluruh polsek jajarannya terus memberikan pelayanan prima  kepada masyarakat,Salah satu diantaranya dengan melaksanakan Strong Point pagi hari Selasa 31/1/2023

    Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari saat warga memulai beraktifitas.

    Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres dan Polsek dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

    Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH, mengatakan bahwa seluruh Personel dari Polres Gayo Lues maupun Polsek ditempatkan di titik-titik kerawanan, baik rawan macet ataupun rawan laka untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, penggelaran anggota di titik-titik yang sudah ditentukan rutin setiap hari;

    Dengan tujuan utama yaitu untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di wilayah hukum Polres Gayo Lues, pada saat jam keberangkatan anak sekolah dan orang-orang ke kantor atau tempat bekerja sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai.

    “Strong Point pagi adalah penggelaran personel di titik-titik rawan baik kemacetan maupun kecelakaan sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya,” kata Kapolres Gayo Lues.

    Dan ini sebagai salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian Polres Gayolues kepada masyarakat, Dengan keberadaan Polri di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan yang ada,” imbuhnya;

    Kemudian kepada masyarakat, orang nomor satu di jajaran Polres Gayo Lues ini juga berpesan agar seluruh warga untuk mengutamakan keselamatan ketika di jalan dengan selalu berhati-hati dan mentaati aturan yang berlaku.

    “Kita harus selalu mengutamakan keselamatan ketika di jalan, mari sayangi nyawa kita dengan disiplin dan tertib dalam berlalu lintas.” Ungkap Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK.

    Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tambahnya.(firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini