• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    KA.KPLP Narkotika Nanda Adesaputra Rumbai Didampingi Kasi Kamtib Menjalin Sinergitas Besama TNI dan Polri

    Rabu, 18 Januari 2023, Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T16:04:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    RUMBAI, Kupas Fakta Com - Dalam rangka meningkatkan rasa aman dan kondusif di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai , sekaligus mewujudkan prinsip dasar pemasyarakatan yakni 3+1 , (Deteksi dini, Berantas Narkoba, Jalin Sinergitas dengan APH) + ( Back to Basic). 

    Kembali Lapas Narkotika Rumbai melalui Ka.Kplp Nanda Adesaputra didampingi oleh Kasi Kamtib, Unandar dan jajaran menjalin sinergitas dengan TNI dan Polri, kali ini dibuktikan dengan melakukan  Perjanjian Kerja Sama atau Memorandum of Understanding (MoU).

     Penandatanganan MoU sendiri dilaksanakan di Koramil 01 Rumbai Kodim 0301 Pekanbaru  serta di Polsek Rumbai.  

    Kalapas Narkotika Rumbai,Sugiharto melalui Ka.Kplp, Nanda Adesaputra saat ditemui tim humas  menyampaikan  "ini merupakan  komitmen yang nyata dari kami jajaran Lapas Narkotika Rumbai   untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban, sekaligus memberikan rasa aman dan kondusif". Ujar Ka.kplp

    Dalam berbagai kegiatan semoga Sinergitas antara TNI, Polri dan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Rumbai  tetap solid dan terjaga. 

    Komunikasi perlu di laksanakan dan di tingkatkan terus, diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada dapat teratasi dan terselesaikan dengan baik. 

    Sehingga dapat terjalin hubungan yang baik  antara  TNI, Polri dan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Rumbai”jelasnya.

    (Umar/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini