• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Pedagang Pasar Kranji Baru Tepis Isu Akan Demo ke Pemkot Bekas

    Rabu, 01 Februari 2023, Februari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-02-01T05:06:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kota Bekasi. Kupas Fakta Com

    Adanya informasi akan unjuk rasa ribuan pedagang Pasar Kranji Baru ke Pemkot Bekasi, dibantah sejumlah pedagang yang keseharian berjualan di pasar yang buka 24 jam tersebut.

    “Saya tidak tahu ada info demo pedagang ke Pemkot Bekasi. Belum ada ajakan juga sampai malam ini,” ucap Markom pedagang sayuran di Pasar Kranji Baru saat dikonfirmasi, Selasa, (31/01/2023 ) malam.

    Dirinya mengaku selama di penampungan sementara, merasa nyaman dan aman berjualan. Markom sendiri berharap pembangunan Pasar Kranji Baru bisa cepat dimulai.

    “Selama ini kami nyaman kok dagang. Aman, nggak ada apa-apa. Kita mah pengennya pembangunan pasar cepet dimulai, biar lebih enak lagi dagangnya,” ujarnya.

    Senada dikatakan Udin, seorang pedagang buah di Pasar Kranji Baru, bahwa pedagang sekarang sudah tidak mau lagi dimanfaatkan orang-orang yang punya kepentingan sendiri.

    “Udah pada pinter sekarang mah pedagang. Udah nggak mau lagi diadu-adu lagi sama orang yang nggak jelas,” cetusnya.

    Salah satu pedagang telur Mas Santo, juga mengaku tidak ada ajakan demo yang digembar-gemborkan di salah satu media online.

    “Pedagang mana yang mau demo sih? Kita kok nggak tau. Sekarang mah nyari duit saja mau puasa terus lebaran. Pasar Kranji Baru biar cepet dibangun dah. Itu harapan pedagang mah,” ucapnya tegas. (Erlan Pasaribu)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini