• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Pelatihan Tunas 1 - 2 Gerinda Lampung Utara Siap Dukung Kemenangan Prabowo Pemilu - 2024

    Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T02:21:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kotabumi. Kupas Fakta Com

    Gerindra Propinsi Lampung kukuhkan Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Lampung Utara (Lampura), sebagai sayap Partai Gerindra siap menangkan prabowo menjadi presiden, Rabu (26/1/2023). 

    Tampak hadir dalam pelatihan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal diwakili Wakil Ketua DPD Gerindra, Ketua DPC Gerindra Lampung Utara, Farouk Danial, Ketua PD Tidar Provinsi Lampung, Riza Fahlevi, Ketua PC Tidar Lampung Utara, Rio Septiandri, seluruh anggota fraksi partai Gerindra dan seluruh peserta pelatihan.

    Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal diwakili Wakil Ketua, dalam sambutannya mengatakan, sebagai sayap partai sejak dahulu hingga saat ini Tidar selalu dipercaya oleh Ketua Umum Partai Gerindra sebagai pembawa semangat demi terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur. 

    Bicara tentang kepemudaan dan kaitannya dengan kepemimpinan muda dalam kontek Gerindra, Tentu tidak bisa lepas dari peran serta Tidar,” katanya.

    Menurutnya, Peran Tidar sangatlah besar, sebab Prabowo Subianto meyakini pemuda adalah pengawal yang bisa mewujudkan cita-cita Gerindra untuk meraih kemenangan dan bentuk kekuatan bangsa yang berinofatif dalam berbagai sisi, untuk itu harus dimaksimalkan sejak dini dan matang.

    begitu juga para peserta pelatihan dengan semangat dan jiwa muda yang kokoh dan kuat siap berjuang bersatu demi pencapaian dan terbaik seperti apa yang di cita citakan. Perjuangan inipun mereka sangat bersungguh sungguh sekali untuk meraih kemenangan Prabowo Subianto dan Gerindra. (Heri Saputra)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini