• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    PPK Kecamatan Abung Barat Melaksanakan Tes Wawancara Para Calon PPS

    Jumat, 20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T13:41:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Lampung Utara. Kupas Fakta Com

    Hari ini Jumat 20 Januari 2023, PPK Kecamatan Abung Barat melaksanakan Tes Wawancara calon PPS ,di adakan di aula kantor Camat Abung Barat.

    Yang kita ketahui bersama khususnya seluruh masyarakat Indonesia bahwasanya tak lama lagi akan merayakan Pesta Demokrasi yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. Oleh karena itu, semua Instansi terkait akan bahu-membahu untuk mensukseskan Pemilu tersebut.

    Salah Satunya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) yang tak mau ketinggalan untuk mensukseskannya. Namun untuk itu, mereka tak bisa bekerja sendiri tanpa dibantu pihak lain, terutama para Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS).

    Maka dari itu, setelah melakukan tahapan-tahapan, para peserta seluruh calon Anggota PPS yang mendaftarkan diri yang ada di 14 desa se-Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara. Hari ini Jumat 20 Januari 2023 melakukan tes Wawancara atau interview yang diadakan PPK.

    Tes wawancara tersebut dilakukan di Kantor Camat setempat, yang dihadiri langsung Camat Abung Barat  Gunaido Uthama.S.IP, MH. Ketua PPK Yuli Setiawan Syukri. Sekretaris PPK Alwi. Serta ke angota PPK  Perwakilan dari Panwascam dan para peserta PPS.

    Menurut  Yuli setiawan syukri.selaku Ketua PPK Kecamatan abung barat saat di wawancarai oleh Awak Media ini mengatakan bahwa hari ini sebayak 114 calon pps melakukan tes wawancara ke seluruh peserta.Jumlah seluruh peserta bervariasi dari setiap Desa maksimal Sembilan org peserta dan nanti nya setelah kita lakukan penyaringan dan seleksi yg kita ambil hanya Tiga org dari setiap Desa, yg pasti ketiga Anggota yg di terima tersebut telah melakukan tahapan-tahapan dan telah memenuhi Prosedur yg ada.

    Insyaallah pengumuman hasil yang diterima akan diumumkan 23 Januari 2023. Di tempat yang sama, kata ketua PPK. Setelah melakukan Tes Wawancara ini, artinya dicari bibit-bibit di desanya masing-masing yang profesional untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

    (Heri Saputra)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini