• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    UPTD Pendidikan Kotabumi, Lampura Rakor Perbaikan Sistem Adm Pelaporan Keuangan

    Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T12:08:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    (Lampung Utara) . Kupas Fakta Com

     Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Kotabumi Utara (Lampura) Kebupaten Lampung Utara Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang perbaikan sistem administrasi pelaporan keuangan dana BOS sekolah, dan kerja sama, serta tatap muka dengan Ka UPTD SD, Se-kecamatan Kotabumi Utara.(30/01/2023) 

    Tampak  hadir korwil kecamatan Kota bumi utara Heni rosanti m. pd, kepala sekolah sekolah dasar se kecamatan Kota bumi utara, juga awak media online juga media cetak lampung utara, untuk membahas tentang juknis penggunaan dana BOS sekolah secara tepat. juga kemitraan terhadap media. yang dilaksanakan di SD n 5 madukoro

    Dalam sambutan nya Heni rosanti m, pd mengatakan hendaknya para pemimpin sekolah/kepala sekolah harus jeli dan juga tempat dalam pengalokasian dana bos agar tidak sampai salah guna. karena anggaran yang telah dia turunkan dari pemerintah pusat ke sekolah sekolah kita ini  bukan berarti untuk kita gunakan semau kita tetapi sudah ada juknis juknis tertentu dalam kegunaannya, beliau juga mengatakan bahwasanya kemitraan kita dengan pihak media dalam bekerja sama juga karena media adalah sosial kontrol juga Mitra kita dalam pembangunan sekolah dari segala sisi oleh karena itu kita bermitra harus mengerti antara hak dan kewajiban kita dalam bermitra. (Heri Saputra)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini