• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH., Menghadiri Acara Siraman Rohani Pada Awal Tahun 2023

    Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T02:01:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Nias Selatan, Kupas Fakta Com – Dalam rangka mengawali tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Selatan melaksanakan kegiatan kebaktian siraman rohani yang dikoordinir oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah di Aula Kantor Bupati, Rabu (04/01/2023).

    Dalam kebaktian siraman rohani tersebut dihadiri Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH, pembawa renungan Pdt. Dr. Marinus Gulo, M.Th dan sejumlah ASN dan tenaga honorer yang ada di wilayah Kabupaten Nias Selatan.

    Firman Giawa, SH.,MH Sebagai Wakil Bupati Nias Selatan (Wabup) menjelaskan bahwasanya sesuai renungan rohani yang telah disampaikan kepada kita dan ditegaskan supaya dalam melaksanakan tugas pelayanan pubik agar dikerjakan sepuh hati, jiwa dan raga, dan penuh  tangggungjawab serta menjalin komunikasi yang baik dan keharmonisan dalam melaksanakan pekerjaan apapun, dan kita sebagai sambungan dan tampungan aspirasi masyarkat kita dipersiapkan, kita dipilih kita ada bukan untuk dilayani, melainkan untuk Melayani tanpa memandang bulu., Ujar Wabup.

    (MarTaf)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini