• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Desak Lurah Diganti, Sejumlah Pengurus RT RW dan LMK Rawa Badak Selatan Demo

    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T02:22:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Jakarta,Kupas Fakta.com - Sejumlah  Pengurus RT/RW dan LMK di Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecatan Koja, Kota Adninistrasi Jakarta Utara,  menggelar aksi demo damai mendesak Suhaena, Lurah Rawabadak Selatan mundur dari jabatanya, Jumat ( 3/2/23).

    Ketua RW 08, Arif dalam orasinya mengatakan, aksi demo damai tersebut, menuntut Lurah Rawabadak Selatan segera di ganti.

    Pasalnya, menurut  Arif "tidak bisa mengayomi pengurus RT/RW". tegasnya 

    "Lurah sudah tidak bisa mengayomi warga, terutama pengurus RT RW,” katanya.

    Tidak hanya itu, Ketua RW 01 Bambang mengatakan, mereka minta secepatnya kepada Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi untuk menganti Lurah Rawabadak Selatan,karena sudah tidak adanya ke harmonisan lagi terhadap sejumlah pengurus RT dan RW di Kelurahan Rawa Badak Selatan.

    ” Kami minta Pj Gubernur DKI Jakarta mengganti lurah Rawa Badak Selatan secepatnya, karena sudah tidak harmonis lagi dengan pengurus RT RW,” pungkasnya.

    Hal yang sama juga dengan Ketua LMK Rawabadak Selatan, Syahrudin mengatakan, "setelah aksi demo damai pengurus RT/RW, juga telah menyurati dan mosi tidak percaya kepada Lurah Rawabadak Selatan untuk disampaikan kepada Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.Senin. (16/1/2022),  di tanda tangani pegurus RT/RW 01,02,03,04,08,09,010,011Kelurahan Rawabadak Selatan.

    ” Kami sudah sepakat untuk meminta Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengganti Suhaena Lurah Rawabadak Selatan,” tegas Muhtar selaku Ketua RW 03.

    Terkait Adanya Aksi yang dilakukan sejumlah pengurus Rw dan Rw di Kelurahan RBS.

    Camat Koja Ade Himawan meminta peserta aksi demo damai, pengurus RT RW dan LMK untuk tetap tenang, tuntutan mereka sudah sampai keatasan. ” Biar atasan yang mengambil keputusan,” tutupnya. (Rappel/ Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini