• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kunjungan Silaturahmi Sekretaris DPP FORKORINDO Timbul Sinaga Dengan DPC FORKORINDO Oku Timur

    Rabu, 01 Maret 2023, Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T05:44:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kupas Fakta Com (Sumatera Selatan) -- Oku Timur-Kunjungan TIMBUL SINAGA merupakan Sekertaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (Forkorindo) Ke-OKu Timur Sumatra Selatan, tak lain Silahturahrahmi dengan Dewan Pimpinan Cabang Forkorindo Oku Timur.

    Timbul Sinaga Sekertaris DPP mengatakan, Forum Komunikasi Rakyat (Forkorindo) adalah perpaduan antara Lambang Kepala Burung Garuda yang merupakan lambang suatu tekad menjungjung suatu keadilan dalam kesejahteraan dan kemakmuran dengan tulisan Forum Komunikasi Rakyat Indonesia.

    Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (Forkorindo) tekad keberanian dan menjunjung keadilan untuk mencapai kemurnian, keadilan dan kemakmuran, ujarnya.

    Lanjutnya Forkorindo adalah Pancasila, sebagaimana dalam pembukaan Undang-undang Dasar 1945.

    Forkorindo berfungsi memperjuangkan kehidupan kepemerintahan yang bersih, bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) untuk menuju Peradaban bernegara

    Pengarahan gagasan insan para anggota seprensi maupun masyarakat untuk memperjuangkan/mempertahankan dan membangun kehidupan masyarakat dalam meningkatkan tarap kehidupan yang lebih baik perekonomian.

    Memperjuangkan norma-norma hukum dan Undang-Undang Dasar yang dibuat pemerintah serta menampung dan menyampaikan aspirasi anggota maupun masyarakat dan pemerintah dalam usaha," pungkasnya.

    Sementara Komarudin selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (Forkorindo) Oku Timur mengatakan, hadirnya Forkorindo di Oku Timur untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan pengamatan, penelitian dan penyidikan serta pengawasan melalui peran sosial control terhadap pelaksanaan-pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaraan Negara, Fisik baik nonfisik baik pemerintah pusat, Daerah, Swasta, BUMN,BUMD dan lembaga lainnya," tegasnya.

    Ya alhamdulilah hari ini, Selasa 28 Februari 2023. Berkas Legalitas Keberadaan Lembaga Forkorindo di Oku Timur. Berbagai persyaratan dan kita lengkapi.

    Tinggal nunggu SKT dari Kesbangpol, tadi berhubung Kaban Kesbangpol Lagi Dinas Luar (DL) jadi belum bisa diterima SKT Forkorindonya hari ini, tutupnya.

    (Dedi Hamid).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini