• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LH Mengaku Tiduri Ibu 2 Anak Bukan Muhrimnya di Hotel AM

    Rabu, 01 Maret 2023, Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T03:57:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    "Setelah dilakukan konfirmasi, LH mengaku salah, dia lakukan itu karena suka sama suka, walaupun wanitanya sudah punya suami. Dan dia berjanji tidak mengulangi lagi karena dia dengan istrinya sudah dalam proses bercerai menurut dia." 

    Bekasi. Kupas Fakta Com

    Mobil pajero putih masuk dalam kawasan parkiran Hotel  Amaris Bekasi, turun dari mobil seorang laki laki dan seorang perempuan dan masuk dalam ke Hotel dan Cek In, Senin, 27 Februari 2023.

    Dua jam kemudian  mobil Pajero putih  B 2698 FBG  keluar menuju Sumarecon, samapai Bundaran berbalik arah menuju pintu masuk dan di sana perempuannya di turunin dari mobil, perempuan masuk dalam kawasan parkiran Sumarecon untuk mengambil motor B 4900 KFT melaju menuju arah perumahan Villa MTR Gading 3 Blok K1 no 83. 

    Setelah sampai di sana ibu itu masukin motor dan sesuai data ternyata ibu itu bernama NITA YULIANA status istri dari Bp Kolip dan punya anak 2 dan bapanya masuk Tol Bekasi Barat menuju ke arah Cibitung dan turun di Tol Cibitung langsung masuk ke Perumahan  GRAMAPURI TAMANSARI E10 No. 20 Wanasari Cibitung, Kabupaten Bekasi. 

    Ternyata setelah di data namanya LUKMAN HAKIM dan istrinya bernama Iin  Sariningsih dan punya anak 2 setelah dilakukan klarifikasi beliau mengaku salah, dia lakukan itu karena suka sama suka, walaupun wanitanya sudah punya suami. Dan dia berjanji tidak mengulangi lagi karena dia dengan istrinya sudah dalam proses bercerai menurut dia. (Gunawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini