• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Musrenbang Sirandorung Resmi Dibuka dan Dihadiri Porkopinda Kabupaten Tapanuli Tengah

    Selasa, 07 Februari 2023, Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T02:01:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tapanuli tengah . Kupas Fakta Com

    Musrenbang kecamatan sirandorung yang berlangsung pada hari senin 06/02/2023 sekitar pukul 08:00 wib. 

    Acara musrenbang tersebut dibuka langsung Camat Kecamatan Sirandorung. Effendi Hutabarat SPd.

    Dalam acara musrenbang kecamatan tersebut dihadiri seluruh kepada desa dan kelurahan  se-kecamatan sirandorung serta para kepala sekolah sekecamatan. 

    Dalam acara musrenbang se-Kecamatan Sirandorung itu dihadiri beberapa OPD PORKOPINDA Kabupaten Tapanuli Tengah  yang turut hadir dalam acara musremlnbang tersebut. 

    Pihak OPD PORKOPINDA Kabupaten menyampaikan tentang rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sirandorung pada 2023 ini, ada beberapa tahapan demi tahapan. 

    Kami harap para tamu undangan kepala desa dan kepala sekolah jangan kecewa karena tahun ini kita punya sistem yang baru dari pusat.

    Sistem itu yang disebut sistem prioritas yang tidak bisa kita buat buat. Kami para OPD PORKOPINDA hanya menjalankan perintah dari pusat. 

    Soal terealisasinya pembangunan di Kecamatan Sirandorung, nanti kita akan memilih dari beberapa pembangunan yang diprioritaskan pihak pemerintah Desa  yang betul betul bermanfaat bagi masyarakat desa. 

    Maka itu, kami sampaikan kepada semua kepala desa se-Kecamatan Sirandorung agar membuat dan memilih pembangunan prioritas di tahun ini, dari sekian banyak pengajuan. 

    Efendi Hutabarat SPd Camat Kecamatan Sirandorung juga menyatakan, kepada semua tamu undangan musrenbang untuk terutama kepada kepala desa agar betul membuat pembangunan yang diprioritaskan di desanya, supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Sirandorung, paparnya. (Hadirian sihotang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini