• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Terkait surat usulan DPRK tentang penggantian PJ Bupati Galus,LSM.FPPL angkat bicara.

    Rabu, 15 Februari 2023, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T12:50:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues - kupas Fakta Com

    Forum pemuda penjaga leuser (FPPL) menyikapi tegas isu beredarnya di kalangan masyarakat pergantian PJ Bupati Gayo Lues, Rabu (15/2/2023)

    Rahmin Ucak, S.Hut  Ketua FPPL juga Aktivis muda dan mantan Ketua Himatagalus Gayo Lues menilai, ” bukan Solusi yang baik untuk masyarakat karena isu yang beredar membuat bingung masyarakat Gayo Lues.

    Lanjutnya'”nampak jelas masalah kondisi wajah kempimpinan dan legislatif Gayo Lues yang sangat menyedihkan dan sarat kepentingan.

    Kami dari FPPL berharap kepada legislatif harus berperan Aktif untuk hal yang positif, mengutamakan kepentingan rakyat toh namanya juga wakil rakyat!!!, “tegasnya

    Wakil rakyat yang duduk di DPRK Galus seharusnya bersatu padu saling membahu membangun Kabupaten Gayo Lues tercinta ini jelasnya.

    Bukan membuat kebingungan di masyarakat dengan isu pro kontra anggota DPRK Gayo Lues, kalau memang PJ bupati sakit mari kita do’akan bersama-sama semoga cepat sembuh supaya bisa untuk membangun Gayo Lues kembali” katanya

    Dan bukan membuat keresahan dan kegusaran di kalangan masyarakat dengan isu pergantian Pj Bupati yang notabene adalah kewenangan Mendagri,  ayo bersama bersatu bangun Gayo Lues” pungkasnya. (Firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini