• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Puluhan ASN Jakut Ikut Pembinaan Penataan Arsip Dinamis

    Rabu, 22 Februari 2023, Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T07:11:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Jakarta,Kupas Fakta.com - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari bagian Sekretariat Kota, Kecamatan, dan Kelurahan se-Jakarta Utara mengikuti kegiatan pembinaan penataan arsip dinamis pada SKPD tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (22/2). 

    "Saya harap kepada para peserta kegiatan agar dapat menyimak, mempelajari, dan mengerti tentang pengelolaan arsip dinamis karena ini akan ada dampaknya kedepan dan ditindaklanjuti," ungkap Kepala Bagian Umum dan Protokol Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Utara, Toto Bondan saat membuka kegiatan pembinaan penataan arsip dinamis. 

    Ia mengungkapkan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam pengelolaan arsip bernilai guna tinggi yang autentik dan terpercaya. Selanjutnya, meningkatkan pelaksanaan pengelolaan kearsipan yang baik, efisien, dan terpercaya. 

    Pelaksanaan kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Perpusip) Provinsi DKI Jakarta serta Sudin Perpusip Kota Administrasi Jakarta Utara. "Pentingnya arsip dalam penyelenggaraan pemerintah bahkan bisa menjadi tolak ukur keberhasilan pemerintah. Oleh karena itu, diperlukan pengelolaan arsip yang tertib, baik, dan tersusun rapi," imbau Kasudin Perpusip Kota Administrasi Jakarta Utara, Ahmad Yani.(Rappel/ Umar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini