• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    30 Siswa SMAN 3 Tambun Selatan Lulus Jalur PTN Jalur SNBP

    Sabtu, 01 April 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T06:14:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    "Orang Tua Siswa/i SMA Negeri 3 Tambun Selatan Angkat Jempol Atas Perestasi Kelulusan Masuk Diterima PTN Melalui Jalur SNBP dan sebanyak 30 Siswa diterima di Berbagai Unversitas."

    Bekasi, Kupas Fakta.com -- Peningkatan mutu pendidikan di tingkat SMA di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya Provinsi Jawa Barat, sangat drastis miningkat di tahun ajaran 2022/2023, setelah berangsur habisnya Wabah Pademi Covid-19. Hal itu dibuktikan seluruh guru tenaga pengajar yang selalu gigih memberikan pelajaran terbaik ke siswanya.

    Orang tua siswa sangat berterima kasih ke seluruh guru yang sudah mendidik anaknya menjadi siswa yang berprestasi yang diharapkan berguna bagi Nusa dan Bangsa, dari beberapa orang tua siswa sangat salud dan angkat jempol kepada kepala sekolah Drs. H. Jahra MPd yang sudah bekerja keras membingbing dan mengarahkan seluruh guru atau staf di SMA Negeri 3 Tambun Selatan.

    Ketika media meminta komentar siswa yang sudah lulus mengikuti jalur seleksi nasional berbasis pretasi (SNBP) Nesya Naila Nauli yang sudah diterima di Perguruan Tinggi (Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta) Jurusan Sains Informasi sangat bangga atas bimbingan dari guru-guru baik ibu guru kelas Rutli. SE  yang selalu memotivasi, membimbing dan memberikan pelajaran yang sangat bermanfaat bagi siswa SMA Negeri 3 Tambun Selatan, ungkapnya ke media, ketika ditemui di halaman sekolah.

    Orang tua siswa sangat berharap untuk tahun berikutnya akan lebih meningkat dari tahun ini dan seluruh prestasi yang sudah dicapai tidak terlepas dari bimbingan guru-guru yang setiap harinya mengarahkan dan memberikan pelajaran sesuai dengan kurikulum yang berlaku.

    Kepala SMA Negeri 3 Tambun Selatan Drs. H. Jahra MPd, sangat berharap ke seluruh orang tua siswa untuk mendukung program yang sudah dijalankan di sekolah, waktu belajar, juga bapak kepala sekolah berpesan, agar orang tua siswa ikut serta mengawasi dan mengarahkan anak belajar di rumah, sesuai tugas yang diberikan para guru yang membingbing siswa tersebut, agar apa yang dicita-citakan orang tua dan seluruh guru dapat terwujud dengan baik, ungkap kepala sekolah di depan orang tua siswa. (Rustam Lumbanraja)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini