• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Baru dilantik jadi Pj. Bupati Gayo Lues, Alhudri dinilai tak indahkan arahan presiden Jokowi.

    Senin, 27 Maret 2023, Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T13:56:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues - kupasfakta.com

    Al hudri merupakan Pj. Bupati gayo lues yang baru dilantik (24/3) menggantikan Pj. Bupati sebelumnya yaitu rasidin porang. Setelah dilakukan pelantikan oleh Ahmad Marzuki  Pj. Gubernur Aceh pada 24 maret lalu alhudri tiba di Gayo Lues pada 27 maret dan langsung menuju rumah dinasnya yang telah disiapkan sebelumnya. 

    Pada sore harinya Pj. Bupati langsung mengadakan buka puasa bersama di rumah dinasnya, yang dihadiri oleh kalangan pejabat, ASN pemkab Gayo Lues. 

    Hal ini sangat disayangkan mengingat baru-baru ini presiden jokowi mengeluarkan larangan buka puasa bersama bagi pejabat ASN

    Larangan itu merupakan arahan dari Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam surat Surat Sekretaris Kabinet Nomor 38/Seskab/DKK/03/2023 tentang arahan terkait penyelenggaraan buka puasa bersama yang diteken Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung pada 21 Maret 2023.

    Dalam penjelasannya, larangan tersebut hanya berlaku bagi pejabat internal pemerintahan hal ini dikerenakan saat ini publib sedang ramai menyoroti kehidupan para pejabat yang kerab memamerkan kemewahan. 

    Oleh karenanya presiden jokowi agar jajaran pemerintahan menyambut puasa ramadhan ini dengan sederhana. Tidak berlebihan dan anggaran yang bisa dipakai untuk buka bersama di alihkan untuk kegiatan yang lebih bermanfaat ungkap Jomowi melalui siaran persnya secara daring. 

    "Kita bantu mereka yang lebih membutuhkan, pemberian santunan untuk fakir miskin, yatim piatu, serta masyarakat yang benar-benar membutuhkan," katanya.

    Selain itu mengingat salah satu desa di gayo lues juga sedang tertimpa musibah kebakaran. Jadi dana yang dipakai bisa dikasihkan kepada masyarakat2 kita yang sedang kesusahan ini.(firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini