• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Camat Roly Rayakan HUT Provinsi Lampung ke 59 di SMAN 2 Simpang Pematang

    Senin, 20 Maret 2023, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T15:00:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kupasfakta.com, (Kab. Mesuji) - Sekolah SMA Negeri  2 Simpang Pematang gelar upacara peringati HUT Provinsi Lampung ke 59 di Lapangan Sekolah, Senin, (20/03/2022)

    Turut hadir dalam acara Camat Simpang Pematang bersama Staf, Kades Rejo Binangun yang di wakili Sekdes, Kades Simpang Mesuji, Kades Wirabangun, Kades Bangun Mulyo, Kades Harapan Jaya, Danramil Simpang Pematang, Kepala Puskesmas, Tokoh masyarakat, dan seluruh siswa/i SMAN 2, SMPN 18 dan SDN 10 Simpang Pematang.

    Upacara dipimpin langsung Roly Aditiawan Jaya Camat Simpang Pematang, dalam sambutannya Camat Roly menyampaikan amanat Gubernur Lampung, bahwa sebagaimana diketahui bersama, Provinsi Lampung dibentuk dengan dasar ditetapkannya peraturan pemerintah No 3 tahun 1964 yang kemudian menjadi Undang-undang No. 14 tahun 1964. 

    Pada awal pembentukan dibagi menjadi 4 wilayah Administrasi yaitu Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Utara, Lampung Selatan, dan Kotapraja Tanjung Karang teluk Betung," terangnya 

    Sehingga diharapkan dengan bertambahnya usia Provinsi Lampung ke depannya memiliki pondasi yang kuat dalam hal Infrastruktur l, Ekonomi, Pendidikan dan Budaya.

    "Selamat datang Bapak Camat Roly Aditiawan Jaya di sekolah kami dan terima kasih sudah menjadi pembina upacara peringati HUT Provinsi Lampung ke 59 thn. Semoga menjadi panutan, semangat belajar dan menambah wawasan terhadap murid di sekolah kami. Ujar Kepsek Romiyanti, S.SI

    Ditambahkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke 59 semoga ke depannya kita dapat memperkuat rasa kebersamaan dan identitas masyarakat Lampung, serta merumuskan rencana strategis untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan di masa yang akan datang, tutupnya. (Agusmanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini