• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    DPC PWDPI Mesuji hadirin Rapimnas,Ini Pesan Pesan DPP Irjen (Pur) Drs.Ike Edwin S.I.K, Peran wartawan.

    Selasa, 14 Maret 2023, Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T02:38:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kupas Fakta Com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Mesuji  Syamsul Arifin S.sos. dan SeKertaris Dedi Hamid Anggota Faksi dan Jauhari ikut serta menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Ke-1 yang di selenggarakan oleh DPP PWDPI di kota Bandar Lampung, Senin tanggal 13/3/2023

    Kegiatan tersebut bertempat di hotel Andalas, yang di hadiri langsung oleh Dewan Pembina DPP Irjen (Pur) Drs.Ike Edwin S.I.K. SH.MH.ketua umum DPP PWDPI M. Nurullah. RS, dan didampingi oleh sekjen Dr. Supardi Yapan, SH, SE.,S.Pd,.MM, serta dewan pembina DPP PWDPI, Ketua Panitia Junaidi dan juga selaku ketua DPW Bandar Lampung dan hadir juga seluruh DPW dan DPC PWDPI Se-Indonesia.

    Dalam Sambutan Rapimnas Irjen Ike sekaligus membuka kegiatan Rapimnas 1 PWDPI di Bandar Lampung, menyampaikan pentingnya peran organisasi media PWDPI harus mampu untuk meningkatkan SDM dan memberikan berita-berita yang bukan hoax.

    PWDPI jangan hanya menjadi wartawan tingkat desa, namun bisa menjadi ditingkat nasional yang mana artinya bisa bukan memberitakan hanya untuk desa saja tetapi bisa memberitakan seluruh parlemen tingkat nasional, terangnya Dewan Pembina.

    Ketua Umum DPP PWDPI pusat M.Nurullah.MS juga menyampaikan bahwa PWDPI hasil untuk menciptakan jurnalis yang propesional, bukan hanya menyampaikan berita saja namun bisa mendorong pemerintahan dalam meningkatkan perekonomian di Republik Indonesia," tegasnya.

    Ketua DPC PWDPI Mesuji Lampung Syamsul Arifin menambahkan dirinya merasa bangga menjadi anggota bagian dari PWDPI yang mempunyai program program yang sangat membantu para Jurnalis dalam meningkat SDM dan propesi Jurnalis, ucapnya 

    “Saya ucapkan juga terima kasih kepada ketua umum DPP PWDPI dan DPW telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya , untuk mengemban membesarkan dan mendeklarasi PWDPI di Mesuji,” tutupnya.

    (Dedi H)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini