• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    DPD Golkar Jabar Helat Pendidikan Politik Untuk Bacaleg DPD Golkar Kota Bekasi

    Selasa, 07 Maret 2023, Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T08:26:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kupas fakta com

    (Kota Bekasi) - Sebagai langkah persiapan menghadapi pemilu, Partai Golongan Karya (Golkar) helat pendidikan politik bagi para calon legislatif (Caleg) Kota Bekasi.

    Usai memberikan arahan kepada para Bacaleg Kota Bekasi, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily di Gedung PGRI Kota Bekasi, menuturkan, kegiatan pendidikan politik bagi Bacaleg ini dalam rangka mempersiapkan mereka untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang. 

    "Persiapannya seperti apa?. Di dalamnya ada strategi pemenangan dan sebagainya hingga persiapannya yang mencapai 200 persen oleh para bacalegnya," tegas Ace. 

    Melalui pendidikan politik tersebut, nantinya mereka akan dibekali tentang strategi yang tepat dalam mencapai.l target tersebut.

    "Ada langkah-langkahnya. Ada cara-caranya. Dan semuanya harus dilakukan secara terukur dalam mencapai targetnya dan semua itu dijabarkan disini untuk meraih kemenangan di Kota Bekasi ini," katanya.

    Ia juga menambahkan, sesuai dengan hasil Rakerda dimana Kota Bekasi saat ini memiliki 8 kursi di DPRD Kota Bekasi, maka di tahun 2024 mendatang ditargetkan bisa mendapatkan 12 kursi. 

    "Tentu hal ini memerlukan kerja hingga strategi yang matang. Dan pendidikan politik ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas calon legislatifnya," tegasnya.

    (Gunawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini