• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Jalin Sinerjitas Ketua Bawaslu Silaturahmi ke Kajari Mesuji Antisipas Pemilu 2024

    Jumat, 10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T03:55:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    "Kordinasi untuk mengantisipasi sebelum terjadi Penanganan pidana pemilihan dalam Tim Sentra Gakkumdu dalam rangka mensukseskan pelaksananaan Pemilu 2024”. Kita bersama sama melakukan pencegahan dini dengan mensosialisasikan terkait dengan hukum kepemiluan, kata Kajari."

    Mesuji. Kupas Fakta Com

    Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) silaturahmi dan berkunjung kerja Kejaksaan Negeri (Kejari) di Jln. Pagar Alam Desa Berabasan Kabupaten Mesuji, Prov. Lampung (9/03/23)

    Kunjungan  Ketua Bawaslu, Apri Susanto kali ini, tidak bersama anggota terlihat hanya sendiri ketika disambut langsung oleh Kejari Mesuji 

    Apri mengatakan, selain membahas berkaitan tentang Pemilu rancangan kerja Central Gabungan hukum Terpadu ke depannya, yang pasti kangen ngobrol, karena sudah lama tidak berbincang bincang tukar pendapat membahas pencegahan pelanggaran dengan Kejari Abang Azi Tyawhardana, katanya.

    Berkaitan dengan tidak ikunya anggota serta jajaran, yang pasti berbagi tugas dalam berkerja mengikuti tahapan di Wilayah Kabupaten, apalagi tahapan pencocokan mata pilih harus di Kawal Ketat, tuturnya. 

    Lanjut, Alhamdulillah dalam silaturahmi tersebut secara langsung diterima oleh Kepala Kejari. Adapun Pertemuan itu berlangsung di ruang Kajari. Apri mengucapkan terima kasih. 

    Terpisah Kejari Azi Tyawhardana tersebut sebagai upaya meningkatkan sinergitas serta membangun mitra kerja dalam wadah Tim Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) kita antar lembaga selalu sering berkoordinasi baik via telpon ataupun bertatap muka, ujar Kejari

    Kordinasi untuk mengantisipasi sebelum terjadi Penanganan pidana pemilihan dalam Tim Sentra Gakkumdu dalam rangka mensukseskan pelaksananaan Pemilu 2024”. Kita bersama sama melakukan pencegahan dini dengan mensosialisasikan terkait dengan hukum kepemiluan, katanya.

    Dan gerakan itu sudah pasti kami ikut menunggu gerakan penyelenggara Pemilu seperti Bawaslu dan KPUD seruan Kajari Mesuji dalam kesempatan juga menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu bahwa seirama dengan kesibukan tahapan masih menyempatkan silaturahmi meningkatkan sinergi menyamakan persepsi, tandasnya.

    (Agusmanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini