• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    "Jum’at Berkah Se.kota bekasi Serentak Di Gelar Relawan Samatri (Bersama Mas tri)"

    Sabtu, 11 Maret 2023, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T03:57:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kota Bekasi, kupasfakta.com - Relawan samatri(bersama mas tri) begitu yang di kenal masyarakat kota Bekasi terus mengabdikan kepada masyarakat khususnya kota Bekasi.jum’at berkah kali ini di adakan serentak sekota bekasi.jum’at(10-maret-2022).yang di adakan di setiap kecamatan se-kota Bekasi.

    Acara tersebut di ada kan di adakan di kompleks Pu sapta taruna 4 ,blok k. No. 91 rt. 011/rw 07,kelurahan sumur batu, kecamatan bantar gebang, kota Bekasi.

    tak lupa turut hadir Humas chapter Bantar Gebang Bang tholib yang mewakili ketua chapter  Bantar Gebang (fahrul Fahmi) yang tidak sempat hadir di karena kan berbarengan acara .korhan ciketing udik,Bendahara chepter  bantar gebang dan pengurus korhan se kecamatan bantar gebang.

    Bang tholip selaku Humas samatri chepter batar gebang  saat di wawancara i tim media mengatakan “acara ini di adakan

    serentak se – Kota Bekasi melaksanakan giat rutin Jumat Berkah,

    Mengambil tempat strategis setiap hari Jum'at anggota Relawan samaTRI mendistribusikan nasi bungkus bagi masyarakat yang membutuhkan.dan sekaligus diskusi program -program lainnya yang ada di lingkungan, samatri serta menampung aspirasi warga masyarakat.unkap bang tholip

    Ketua RW07  sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan saya mewakili warga masyarakat yang ada di lingkungan RW 07 banyak mengucapakan terimakasih kepada BPK PLT walikota Bekasi,Ter utama temen -temen samatri.ujar ketua RW. (jks)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini