• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Jumat curhat Kapolsek sungai apit AKP .J.A PURBA ,SH , Dikampung teluk mesjid untuk memberi pergertian balap liar tidak meresahkan masyarakat

    Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T03:32:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    SIAK - Polsek Sungai Apit melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang guna memungkinkan masyarakat untuk dapat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada Polri dan diterima langsung oleh pimpinan polri dalam hal ini Kapolsek Sungai Apit, Jum’at (31/03/2023)

    Akp J.A Purba, SH mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

    “Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Sungai Apit terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Sungai Apit.

    Dihadapan Kapolsek, Masyarakat meminta agar Patroli rutin pada malam hari khususnya di wilayah Kampung Teluk Mesjid, Sebab di wilayah tersebut kerap dijadikan Area Balap Liar oleh anak muda yang dianggap meresahkan masyarakat. Juga Kegiatan anak muda yang nongkrong di jembatan penghubung Kec. Sungai Apit dan Kec. Sabak Auh, dikhawatirkan pemuda-pemuda tersebut mengganggu pengendara jalan.

    Kapolsek menambahkan “kami juga akan rutin melaksanakan patroli di wilayah tersebut khususnya di wilayah kec. Sungai Apit, kami juga meminta kerjasamanya antar masyarakat dan pemerintah setempat. Agar kemudian kami pihak kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman di kecamatan Sungai Apit. ungkap Kapolsek.

    Setiap jumat, jajaran Polsek Sungai Apit membuka layanan Jum’at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat.

    Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat, Kapolsek berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat. (Umar Dani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini