• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Karena Penanganan Covid-19 Masih Transisi Jokowi Himbau Buka Puasa Bersama Ditiadakan

    Kamis, 23 Maret 2023, Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T04:03:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    “Penanganan Covid-19 saat ini dalam masa transisi dari pandemi menuju endemi sehingga masih diperlukan kehati-hatian. Sehubungan dengan hal tersebut, pelaksanaan kegiatan Buka Puasa Bersama pada bulan suci Ramadhan 1444 H agar ditiadakan.”

    Kupas Fakta .Com, (Jakarta) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar momen buka puasa bersama selama Ramadhan 1444 H agar ditiadakan untuk kalangan pejabat hingga pegawai pemerintah. Arahan ini tertuang dalam surat Sekretaris Kabinet Republik Indonesia Nomor 38/Seskab/DKK/03/2023 perihal Arahan terkait penyelenggaraan buka puasa bersama. Dan surat tersebut diteken Sekretaris Kabinet Pramono Anung pada Selasa (21/3/2023).

    “Penanganan Covid-19 saat ini dalam masa transisi dari pandemi menuju endemi sehingga masih diperlukan kehati-hatian. Sehubungan dengan hal tersebut, pelaksanaan kegiatan Buka Puasa Bersama pada bulan suci Ramadhan 1444 H agar ditiadakan,” demikian bunyi kutipan surat pada Rabu (22/3/2023).

    Surat Arahan itu ditujukan kepada para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala Badan/Lembaga Pemerintah lainnya. Iya betul, kata Pramono kepada wartawan.

    Pramono sendiri memperkirakan surat edaran tersebut dan tidak menjelaskan lebih rinci terkait arah tersebut. (RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini