• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kegiatan rutinitas dan tambahan di SMPN 1 Blangkejeren meningkatkan kwalitas moral siswa.

    Kamis, 02 Maret 2023, Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T08:10:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues. Kupas Fakta Com

    Untuk mendukung Belajar Mengajar. Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Blangkejeren terus melakukan kegiatan, seperti membangun kesadaran Siswa/ Siswi akan pentingnya membaca untuk mendukung pembelajaran yang aktif. Menumbuhkan kemampuan berpikir kritis Siswa serta menumbuhkan jiwa kepemimpinan Siswa dan mengembangkan pojok baca di Kelas jelas kepala sekolah SMPN 1 Blangkejeren Jalaluddin SPd Kamis 2/3/2023.

    kegiatan rutinitas SMPN 1 ini  dari Senin hingga Sabtu, itu yang bisa kita lakukan seperti biasanya setiap hari Senin itu wajib di lakukan Siswa dan Siswi upacara bendera seterusnya baru dilakukannya belajar mengajar.

    hari Selasa itu biasanya para guru mengajarkan para Siswa dan Siswi sholat Dhuha dan pelajaran lainnya, dan begitu juga pada hari - hari lainya,para dewan guru juga melakukan aktifitas seperti biasanya, misalnya mengajarkan para Siswa dan Siswi baca senyap kemudian pidato, baca Yasin, Senam Pagi itu dilakukan setiap hari Senin hingga Sabtu.

    Tahun Pelajaran khusus kelas 9 melakukan pameran hasil kerajinan/ karya kerajinan yang merupakan salah satu tugas yang harus dilakukan sebelum pelaksanaan ujian akhir sekolah (UAS). Kegiatan ini juga dibarengi dengan market Day oleh kelas 7 dan kelas  8, dimana masing-masing kelas menyajikan menu khas daerah yang pembelinya adalah siswa dan guru," Sebut, Jebolan Sarjana Pendidikan ini menambahkan.

    Untuk meningkatkan mutu kualitas Sumber Daya Manusia yang cerdas, terampil, berakhlak mulia dan mampu hidup bersaing adalah tuntutan dari perkembangan zaman pada saat ini. Oleh sebab itu upaya peningkatan SDM ini harus diprogramkan secara terstruktur, berkesinambungan dan dievaluasi secara berkala.

    penting karena perubahan - perubahan akibat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) serta komunikasi menjadi semakin tidak kentara.

    Kepala SMPN 1 Blangkejeren ini, adalah Sekolah sebagai fungsi Pendidikan berkewajiban untuk mengembangkan kemampuan serta membentuk watak dan kepribadian bangsa yang bermartabat, khususnya generasi muda sebagai penerus Cita-cita perjuangan bangsa dan sumber insani bagi pembangunan Nasional

    pendidikan yang mengacu pada kompetensi Siswa yang di arahkan pada kompetensi multiple intelegensi sangat lah diharapkan. " Oleh karena itu upaya pengembangan Potensi diri Siswa sangatlah diperlukan dalam mewujudkan tujuan pendidikan nasional.

    Sambungnya lagi, agar lebih memperluas dan memperkaya Wawasan pengetahuan atau peningkatan sikap/mental dalam rangka penerapan pengetahuan dan kemampuan yang telah dipelajari di berbagai mata pelajaran dalam kurikulum

    Untuk itu SMPN 1 Blangkejeren tahun 2023/2024 akan mengembangkan potensi non Akademik yang dilakukan dalam bentuk ekstrakulikuler tutupnya. (firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini