• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Ketua APDESI Mesuji dan Kepala Desa Berasan Makmur mendapat Peanugrahan Award 2023.

    Rabu, 15 Maret 2023, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T02:37:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bandar Lampung, Kupas Fakta Com - Ketua APDesi Kabupaten Mesuji Sonny Imawan yang merupakan Kepala Desa Desa Mulya Agung dan Kepala Desa Berasan Makmur Sri Wahyuni menerima penghargaan "Duta pemimpin Sukses dalam membangun Desa serta berjiwa sosial terhadap masyarakatnya. Terbaik Tingkat Nasional" dalam kegiatan acara Rapat Pimpin Nasional (Rapimnas I) persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) diHotel Horizon Lampung",Selasa 14 Maret 2023.

    Ketua APdesi  Kabuapen Mesuji Sonny Imawan dan Kepala Desa Brasan Makmur Sri Wahyuni mengatakan penghargaan ini diberikan oleh Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia, Sonny Imawan adalah Tokoh Pemimpin Sukses Bangun Desa serta peduli sosial sedangkan Sri Wahyuni Tokoh Bangun Desa sehingga Tingkat Kabupaten Propinsi Lampung. Sehingga pantas untuk diberikan terbaik tingkat nasional dalam kesuksesannya menjadi pemimpin di kabupaten Mesuji.Dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan peningkatan kenerja menjadi Pemimpin Khusus dalam membangun Desa dan pengembangan SDM kenerja perangkatnya

    Ketua APDesi mengucap Apresiasi tak terhingga Penghargaan Peanugrahan yang diberikan oleh Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia. (PWDPI)

    Semoga kedepan silahturahminya terus terjalin baik. Ya salut baru terbentuk enam bulan PWDPI sudah terbentuk di 26 Propinsi yang ada di Indonesia.a

    Semoga PWDPI Jaya, maju, dapat mencetak jurnalis Propesional dan berkopenten, besergi dengan pemerintah khususnya Kabupaten Mesuji Kedepannya.

    Hal senada dikatakan Sri Wahyuni, terima Kasih atas penghargaannya.

    (Dedi Hamid)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini