• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kondisi Jalan Provinsi Ruas Brabasan Wiralaga sangat memprihatinkan, pasalnya Jalan tersebut saat ini rusak parah.

    Kamis, 16 Maret 2023, Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T04:02:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kupas Fakta Com - Pasalnya Jalan tersebut saat ini banyak terdapat lubang yang dalam sehingga susah untuk di lalui, dan harus ekstra dalam memilih jalan agar dapat melaluinya, terutama kendaraan yang bermuatan.

    Kondisi ini sudah di rasakan Masyarakat beberapa Tahun terkahir, dan hingga saat ini belum ada tindakan dari Pemerintah Provinsi Lampung untuk membangun maupun membenahi kondisi jalan yang semakin hari semakin memprihatinkan.

    Supardi (40) salah satu supir Truck yang setiap hari melintasi jalan tersebut sangat mengeluhkan Kondisi jalan Provinsi yang sudah rusak parah. Kamis (16/03/23).

    Ia mengaku, saat kendaraannya membawa Muatan Buah Sawit, harus ekstra hati hati dalam memilih jalan, sebab jika dirinya salah memilih jalan, maka Kendaraan miliknya dapat terguling, karena banyak terdapat lubang yang dalam.

    Pria tersebut meminta kepada Pemerintah Provinsi melalui Dinas terkait, agar kiranya dapat segera memperbaiki kondisi jalan yang saat ini sudah sangat tidak layak untuk di lalui oleh Kendaraan, terutama Kendaraan bermuatan.

    Supaya kedepannya Masyarakat lebih mudah untuk mengeluarkan hasil bumi, dan mengingat Akses jalan tersebut adalah Jalan satu satunya untuk di lalui guna mengeluarkan hasil bumi. Harapnya. (Agus.m)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini