• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Laksanakan Perintah Kapolri,Kapolres Gayo Lues Siapkan 300 Paket Sembako

    Rabu, 29 Maret 2023, Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T02:21:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, kupasfakta.com - selasa 28/3/2023.Untuk melaksanakan petunjuk dan Arahan Kapolri menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terdapat beberapa komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga, Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, SIK dan jajarannya,Siapkan 300 Paket Sembako.

    Dan hal ini sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan perintah  Bapak Kapolda Aceh yang memerintahkan agar seluruh Polres melakukan langkah-langkah.

    Memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di _slum area_ (diutamakan Bapokting yang mengalami kenaikan di wilayah masing-masing.

    Terpantau Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza,SIK,bersama  Jajaran nya turun ke jalan untuk bagikan Paket Bantuan Kemanusian untuk negeri Komuditas Bapokting yang mengalami kenaikan sembako ,dimana sasaran pertama dalam pembagian kali ini kepada Abang Becak yang melintas didepan Polsek Blangkejeren ,dan juga dibagikan kepada Lansia ,Selasa (28/3/2023).

    Terpisah Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza,SIK mengatakan kepada tim media ini bahwa Kegiatan yang dilaksanakan Kali ini di pusatkan di Kota Blangkejeren tersebut menyasar Abang Becak dan masyarakat yang melintas didepan Mako Polsek Blangkejeren. 

    Ditambahkan AKBP  Efrianza,SIK Adapun paket sembako yang dibagikan hari ini sebanyak 90 paket sembako dari 300 paket yang kita siapkan,dan besok kegiatan yang sama akan dilaksanakan lagi,papar Kapolres Gayo Lues.

    “Berdasarkan pantauan tim media ini Abang Becak yang mendapatkan bantuan tersebut sangat antusias,dan mereka mengucapkan terimakasih kasih kepada Kapolres Gayo Lues dan jajarannya. (firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini