• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Logo Ulang tahun ke 9 FORWAN (Watawan Hiburan) Diluncurkan Rahayu Kertawiguna

    Jumat, 24 Maret 2023, Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T08:30:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kupas Fakta Com, (Jakarta) - Logo ulang tahun ke-9 Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia diluncurkan oleh Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara yang juga salah satu dewan Kehormatan FORWAN usai peluncuran single *Yang Penting Cuan* yang dinyanyikan secara duet oleh Shandy Sondoro dan Selvi Kiitty.

    "Saya Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara dengan ini logo 9 Tahun FORWAN Indonesia saya luncurkan, dengan harapan FORWAN Jaya," ujar Rahayu Kertawiguna di kantornya di kawasan Menteng Jakarta Pusat Senin 20 Maret 2023.

    Dipilinya Rahayu untuk meluncurkan logo ulang tahun ke FORWAN menurut Sutrisno Buyil Selaku Ketua Umum FORWAN, selain Sebagai CEO Nagaswara salah satu label rekaman raksasa yang tetap produktif di dalam kondisi apapun, termasuk saat wabah Pandemi Covid 19 melanda Indonesia hampir 3 tahun.

    "Semangat terus berkarya dan bertahan di kondisi apapun, ini alasan FORWAN untuk memilih beliau untuk meluncurkan logo ulang tahun ke 9 FORWAN. Mudah -mudahan semangat ini menular kepada seluruh FORWAN," jelas Sutrisno Buyil 

    Selain alasan tersebut, Buyil menambahkan, Rahayu adalah salah satu Dewan Kehormatan FORWAN yang paling loyal dari dideklarasikan 21 April 2014 di Cilandak Town Square Jakarta Selatan hingga saat ini.

    "Berkat support pak Rahayu selama ini, membuat FORWAN bisa bertahan hingga sekarang ini. Asal tahu saja, sosok pak Rahayu ada beberapa organisasi wartawan yang mengajak pak Rahayu untuk bergabung, tapi beliau tetap bertahan di FORWAN. Ini yang membuat teman-teman FORWAN menarik respek dan hormat kepada pak Rahayu," pungkas Sutrisno Buyil. (Gibson Manalu)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini