• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Pemdes Wiralaga II Bagikan BLT -- DD Tahap Pertama ke Warga Penerima Manfaat

    Senin, 20 Maret 2023, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T15:00:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kupas Fakta.com, (Kab. Mesuji) -- Pemdes Desa Wiralaga II Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji hari ini bagikan BLT -- DD Tahap I Tahun Anggaran 2023 secara Langsung di Balai Desa Wiralaga II, Senin (20/3/2023).

    Acara pembagian BLT dihadiri langsung Andresco selaku Kepala Desa Wiralaga II, Camat Kecamatan Mesuji yang diwakili, Tenaga Ahli, Pendamping Desa, BPD, Sekdes, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa serta Keluarga penerima manfaat.

    Acara pembagian BLT -- DD di laksanakan Pemerintah Desa (Pemdes), sebanyak 27 KPM orang yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut, dan pembagian bantuan saat ini adalah tahap yang pertama cair sebesar Rp 900 ribu per KPM, yang dikeluarkan periode bulan Januari sampai bulan Maret 2023 setiap penerima.

    “Hari ini benar Desa Wiralaga mencairkan BLT secara langsung Tahap Awal sebanyak 27 KPM yang dicairkan, mengingat ini telah masuk hampir akhir Maret 2023, setiap Keluarga Penerima Manfaat wajib  menerima uang Rp 900.000,″ papar Andresco

    Lanjut Andresco, Dirinya juga berpesan bagi seluruh Warga Desa Wiralaga II yang tidak dapat bantuan agar bersabar mengingat anggaran tahun ini merosot drastis dan untuk yang menerima BLT -- DD agar benar-benar dapat menggunakan uang sesuai dengan kebutuhan.

    Ia juga berharap penuh, semoga dengan BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang 

    bersumber dari Dana Desa ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan diterima langsung oleh warga yang tepat, kemudian tidak lupa ia menghimbau kepada seluruh masyarakat penerima bantuan, imbaunya. (Agusmanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini