• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Penilaian Kampung Tangguh Jaya Kelurahan Jatiasih Mendapat Apresiasi Kabag Tapem

    Rabu, 15 Maret 2023, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T02:20:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kota Bekasi, kupas Fakta Com - Kelurahan Jatiasih terpilih menjadi salah satu Kelurahan yang mewakili Kecamatan Jatiasih dalam rangka Lomba kampung tangguh Jaya Kinerja Kelurahan Tahun 2023 yang digelar oleh Pemerintah kecamatan Jatiasih bekerja sama dengan kecamatan  jatiasih,

    Penilaian ini bertempat di aula lantai 2  Kantor Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi,Jawa Barat.Senin (13/03/2023). 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatiasih, Ashari da istriLurah se Kecamatan Jatiasih, TP PKK Kecamatan, TP PKK, lunasin jKelurahan, Ketua Tim Penilai, Lia maharani dkk.

    Tim penilai Lomba Kinerja Kelurahan tingkat Kota Bekasi tahun anggaran 2023 dari Setda Pemerintah kota Bekasi yang diketuai Kabag Tapem,Lia Tim penilai yang dipimpin.

    "Ini adalah lomba kinerja kelurahan tingkat kota Bekasi, dan yang masuk ke tahap penilaian untuk klarifikasi ke lapangan. ada 10 kelurahan,” kata Lia Erliani. 

    Lia Erliani kembali menuturkan bahwa ada 3 kriteria penilaian pada lomba itu yaitu meliputi pelayanan Pemerintahan, Kewilayahan dan Kemasyarakatan,Lia kembali menuturkan bahwa Inovasi lurah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugasnya juga menjadi Juara dari 14 kecamatan yang ada di Kota Bekasi, hanya 12  kelurahan dari 8 kecamatan yang dinyatakan lolos seleksi sejak tingkat kecamatannya.

    Sementara itu dalam akspose Lurah Jatiasih Sakum Nugraha menyampaikan, bahwa Kelurahan Jatiasih selalu  bersinergi bersama tiga pilar, yaitu TNI, Polri, dan para OPD untuk memberikan pelayanan-pelayanan terpadu kepada masyarakat,Kita disini sangat menyambut baik tim penilai, dan memang kita mempunyai potensi-potensi di wilayah kami, untuk di lombakan,” kata Sakum Nugraha lurah Jatiasih. 

    Sakum berharap,"kelurahan Jatiasih mendapatkan juara, akan tetapi semua dikembalikan kepada juri, baginya peran aktif dari masyarakat Jatiasih adalah hal yang terpenting,yang terpenting lagi adalah kami dapat memberikan pelayanan terbaik juga kepada masyarakat, dan yang terpenting lagi adalah kami dapat memberikan pelayanan secara responsif disetiap waktu,”harap Sakum.

    Abdul Salam Ketua RW 10 Kelurahan Jatiasih merasa gembira wilayahnya di jadikan obyek penilain,kami sangat berterimakasih kepada bapak lurah, pak Camat atas bimbinganya, kami juga berterimaksih pada ibu-ibu PKK, Posyandu dan semua yang terlibat dalam mendukung terjadinya penilaian ini. Kami juga berterimaksih pada tim penilai. RW kami ada posyandu durian asih, kampung KB, taman baca, taman kesehatan, seni dan budaya," kata Abdul Salam.

    Camat Jatiasih Ashari menyampaikan,"kinerja aparatur kelurahan sudah baik, seperti kecamatan  yang menjadi titik banjir dan banyaknya orang gila berkeliaran, setelah lurah dan semua pihak berupaya dengan membuat sodetan. Akhirnya banjir jauh berkurang, dan itu terlaksana dengan dana non budgeter, tidak tergantung pemerintah. 

    Kinerja yang baik tidak hanya saat ada penilaian saja, namun peningkatan kerja harus menjadi budaya," tegas Ashari.

    Acara ini dihadiri oleh Camat Jatiasih Ashari,danistri,Lurah ae-Kecamatan Jatiasih,TP.PKK se-Kecamatan Jatiasih,LPM,BKM,tokoh masyarakat,Ketua FKRW,Babinsa dan Bimaspol. (Supri/jks)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini