• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Polrestro Bekasi Kota Gelar Acara Sertijab Kapolres

    Kamis, 09 Maret 2023, Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T11:03:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kota Bekasi. Kupas Fakta Com

    Gelar Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolrestro Bekasi Kota, diwarnai dengan upacara Farawell Parade dan Tradisi Pedang Pora, untuk menyambut Kapolres baru, Kombes Pol. Dani Hamdani, SIK., MPM dan melepaskan pejabat lama, Kombes Pol Hengki, SIK., MH. bertempat di Halaman Mapolres Bekasi Kota, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu,(08/03/2023).

    Tampak hadir dalam Upacara, peserta Farewell Parede, Para Pejabat utama Polres Bekasi Kota, jajaran Personel dan Pegawai Sipil Polres serta undangan lainnya.

    Kapolres Bekasi Kota yang baru, Kombes Pol. Dani Hamdani, sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang STIK Lemdiklat Polri, sementara Kombes Pol. Hengki dipromosikan menjadi Dirresnarkoba Polda Metro Jaya.

    Hal ini berdasarkan surat telegram Nomor: ST/498/II/KEP./2023 per tanggal 26 Februari 2023 yang ditandatangani Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono atas nama Kapolri.

    Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Metro Bekasi Kota diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

    Kombes Pol. Dani saat diwawancarai oleh awak media mengatakan. “Sebagai pejabat baru di kesatuan ini, yang pertama pasti Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat hidayahnya, mudah- mudahan bisa melanjutkan seluruh program kegiatan yang diinisiasi oleh bapak Kombes Pol Hengki dalam rangka memelihara kamtibmas, akan terus berkoordinasi terkait dengan pencegahan tindak kejahatan di wilayah Kota Bekasi.” ujarnya.

    Dani menambahkan, “Dalam hal ini, Polres Metro Bekasi Kota tidak dapat bekerja sendiri, kita gandeng pemangku kepentingan yang ada di Kota Bekasi.” ujarnya.

    Sementara Kombes Pol. Hengki mengebutkan, “Saya hanya berpesan dan mengucapkan banyak terima kasih, kepada rekan-rekan Polres Bekasi Kota yang selalu menjaga keharmonisan serta kekompakan serta nilai-nilai positif yang sudah saya tanamkan, saya berharap dapat dilanjutkan,” tutupnya. (Gunawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini