• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Polsek Mesuji Timur Laksanakan Pembinaan Saka Bhayangkara Kepada Siswa SMA/SMK Sederajat

    Minggu, 12 Maret 2023, Maret 12, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T07:55:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mesuji. Kupas Fakta Com

    Unit Binmas Polsek Mesuji Timur, Polres Mesuji, Polda Lampung melaksanakan pembinaan kepada Siswa SMA dan SMK sederajat dalam rangka pembentukan Saka Bhayangkara dan sekaligus pembagian sarana Kontak, Jumat (10/03/23) siang, bertempat di Mapolsek Mesuji Timur.

    Giat dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Mesuji Timur IPDA Tata Subrata, Bhabinkamtibmas M. Darwis dengan diikuti SMA Negeri 01 Mesuji Timur, berjumlah 7 siswa, SMK Negeri 1 berjumlah 6 siswa, SMK KTM berjumlah 5 

    siswa, dan SMA Muhammadiyah 1 Siswa. Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo SE menjelaskan, melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, Polsek Mesuji Timur memberikan Pembinaan dan Sarana Kontak kepada para siswa yang terpilih menjadi Anggota Saka Bhayangkara Mesuji Timur.

    Dengan Giat tersebut para siswa sangat antusias menerima sarana kontak yang telah diberikan Anggota Polsek, para Pelajar memahami pesan-pesan Kamtibmas yang telah di berikan dan dilanjutkan latihan baris berbaris, serta para Pelajar turut mendukung kegiatan Polri dengan cara mengikuti kegiatan Saka Bhayangkara, terang IPTU Heri 

    "Giat tersebut bertujuan membentuk kepribadian Para Pelajar, Kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari, dan sebagai bentuk Partisipasi dan keperdulian Institusi Polri pada Dunia Pendidikan, guna mencetak generasi Penerus Bangsa," ucapnya. (Agusmanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini