• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Robi Iskandar Kades Ogan Campang Mulai Membangun Melalui Anggran Dana Desa

    Kamis, 30 Maret 2023, Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T01:33:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Lampung Utara. Kupas Fakta.Com 

    Mengingat kegiatan 2022 yang sudah terealisasi  dan sudah diturunkan Tim Monitoring untuk meninjau Kegiatan Anggaran  Dana Desa (DD), Desa Ogan Campang Abung Pekurun.

    Pemerintahan Desa (Pemdes) Ogan Campang, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara, kembali merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat yang diajukan melalui Musyawarah Desa (Musdes) pada 2023, dan dimasukan dalam Kegiatan Anggaran Dana Desa (ADD).

    Hasil Musyawarah Desa tersebut masyarakat Desa Ogan Campang dan Aparat Desa yaitu RT, Kadus, BPD, LPMD setempat, sepakat mengajukan beberapa item kegiatan yang telah menjadi prioritas dalam kegiatan DD (Dana Desa).

    Robi Iskandar selaku Kepala Desa Ogan Campang, saat dijumpai awak media di kantor Desa Ogan Campang menyampaikan, Alhamdulillah tahun 2023 ini apa yang menjadi keinginan masyarakat Desa Ogan Campang yang sudah diputuskan melalui hasil  Musyawarah Desa (Musdes).

    Untuk kegiatan ketahan pangan, kita akan membuat jalan Rabat Beton panjang 407 meter, lebar 1.25 meter yang akan kita bangun di dusun 4 Bukit Sari.

    Selain  kita membuat jalan Rabat Beton, kita juga membuat Siring Pasang panjang 150 meter di Dusun 3 Sinar Sari. Supaya mempermudah masyarakat untuk mengeluarkan hasil bumi.

    Karena ini yang menjadi keinginan masyarakat Desa Ogan Campang yang disampaikan dalam hasil Musyawarah Desa (Musdes), terang Robi, Rabu 29-03-2023.

    Ditambahnya lagi, kalau untuk Penanggulan Covid-19 yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 22 Krluarga Penrrima Manfaat (KPM). 

    “Masih di tempat yang sama Robi Iskandar selaku Kepala Desa Ogan Campang meminta kepada masyarakat, khususnya lingkungan Desa Ogan Campang, agar bersama-sama kita menjaga dan merawat semua pembangunan yang sudah terealisasikan di Desa Ogan Campang, kalau bukan kita yang merawat dan menjaganya, siapa lagi, ucap Robi mengakhiri. (Yusniati/RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini