• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Siswa SMPN 1 Sumberjaya Raih Medali Emas Turnamen Pencak Silat Provinsi

    Rabu, 15 Maret 2023, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T01:50:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    "Bulki Basri, SPd, MM Kepapa Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat Apresiasi Keberhasilan Siswa SMP Negeri 1 Sumberjaya Raih Medalai Emas Pada Turnamen Pencak Silat Provinsi Lampung."

    Lampung Barat. Kupas Fakta Com

    Empat siswa SMP Negeri 1 Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat, bawa pulang Medali Emas dan Perunggu dalam Open Turnamen Pencak Silat Lampung Championship Ke-VI Tahun 2023 di GSG Unila pada 8-10 Maret 2023, kemarin. 

    Keberhasilan Empat Siswa mendapat apresiasi langsung dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lambar, Bulki Basri, SPd, MM.  

    Disampaikan Bulki kepada Kepala SMPN 1 Sumberjaya, Adi Lesmana SPd. atas nama Pemkab Lambar khususnya Disdikbud Lambar menyampaikan selamat kepada para siswa yang telah berjuang dengan hasil yang membanggakan di Open Turnamen Pencak Silat Lampung Championship yang diketahui pesertanya ribuan orang dari seluruh kabupaten/kota. 

    "Keberhasilan bawa pulang Satu Medali Emas dan  Satu Perunggu, cukup menempatkan nama Kabupaten Lambar di Kancah Provinsi Lampung, artinya, meski Kabupaten Lambar jauh dari kota, namun kualitas pendidikan termasuk sektor olahraga tidak kalah kualitasnya," terangnya. 

    Sementara Kepala SMPN 1 Sumberjaya Adi Lesmana, SPd. .menyampaikan rasa syukur dengan capaian tersebut, dan pihaknya berharap menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk dapat meraih prestasi yang membanggakan.  

    "Olahraga Seni Beladiri melalui pengembangan bakat dan minat siswa yang dilaksanakan setiap Rabu dan Sabtu," ungkapnya. 

    Sementara yang disampaikan Guru Olahraga dan pelatih Pencak Silat SMPN tersebut Taufik Rohman, menyampaikan terimakasih kepada pihak sekolah terutama Kepala Sekolah Adi Lesmana yang mensupport penuh keikutsertaan SMPN 1 Sumberjaya pada Open Turnamen Pencak Silat Lampung Championship Ke VI, Tahun 2023. 

    Dimana pada kesempatan itu SMPN 1 Sumberjaya kirim Empat Atlet 2 laki-laki dan  2 perempuan.  Yakni Farhan Rizki Ramadhan berhasil menyabet Medali Emas. Juara Pertama  Kelas G Pra Remaja Putra. Dan Ayera Riskiya Fitra Juara kedua Kelas G Pra Remaja Putri.  

    Sementara David Fahmi yang turun di kelas D Pra Remaja Putra, bersama Putri Deli Lestari, meski belum mampu mempersembahkan medali telah berhasil tampil baik.  

    Dan untuk meningkatkan prestasi Taufik Rohman mengharapkan dukungan lebih dari pemerintah khususnya penyaluran bantuan perlengkapan Olahraga Pencak Silat, guna  mendapatkan prestasi ke depan lebih baik lagi. (Erwin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini