• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Bupati Kabupaten Meranti Dengan Staf OTT KPK Pada Malam Ini

    Jumat, 07 April 2023, April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T02:00:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    “KPK Segel Ruang Kerja Bupati, Sekda, Bagian Umum Dan Staf Kabupaten Kepuluan Meranti Langsung Di Seberangkan Ke Pekanbaru untuk di berangkatkan ke Jakarta”

    Meranti. Kupas Fakta Com

    Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) melakukan penagkapan ke Bupati dan Staf di kabupaten kepulauan meranti  dan menyegel beberapa ruang kerja yang diduga terlibat dalam OTT KPK tersebut. 

    Dari pemantan awak media ketika di lakukan OTT terhadap tersangkat Bupati dan Staf KPK langsung menyegel ruang kerja  Kepala Bagian Hukum, Dinas PUPR dan Kontor Bupati serta rumah pejabat  di tengah malam. 

    Sekitar pukul 23.17 Wib di ketahui KPK dan anggota gabungan dari polres meranti membawa diduga beberapa oknum pejabat teras pemerintah kabupaten kepulauan meranti.

    Pejabat tersebut dibawa mengunakan mobil langsung kepelabuhan Nur Syahada Jalan Tebing tinggi pada  pukul 00.12 Wib menuju Bandara di Pekanbaru untuk di terbangkan ke Jakarta dalam menindak lanjuti penyidikan oleh pihak KPK.

    Warga yang menyaksikan kejadian tersebut menyebut kantor dan pejabat Kepulauan Meranti dibawa KPK didampingi polres Meranti " Tad“ dibawa oleh polisi  dan KPK segel ruangan pejabat itu” ujarnya ke awak media di celah pemberankatan kapal menuju pekanbaru.

    Sementara pihak yang terkait dari KPK baik Pengaman Polres Meranti sampai berita ini di turunkan belum bisa di konfirmasi berapa jumlah yang tertangkap pada hari ini. (TS/RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini