• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Cepatnya respon BPBD kabupaten Gayo Lues dalam penanggulangan rumah warga yang tertimpa pohon akibat Sambaran petir.

    Jumat, 21 April 2023, April 21, 2023 WIB Last Updated 2023-04-21T01:27:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues - Kamis 21/4/2023,Tanggapnya respon Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) kabupaten Gayo Lues terhadap korban yang rumahnya  tertimpah pohon Pinus yang tumbang akibat di sambar petir sekitar pukul 17' WIB sore kemarin.

    PJ Bupati Gayo Lues Alhudri menyampaikan melalui kepala dinas badan penanggulangan bencana daerah Suwaidi mengatakan bapak bupati sangat prihatin dengan masyarakat yang mendapat musibah.

    Bupati juga mengatakan agar ibu NURSINA beserta keluarga bersabar dengan cobaan ini.pemerintah daerah melalui BPBD akan segera menyalurkan bantuan untuk ibu NURSINA sampainya.

    Kepala dinas badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) kabupaten Gayo Lues Suwaidi langsung datang ke lokasi bencana guna untuk menyerahkan bantuan seperti ; seng,triplex,rabung seng,paku,beras,terpal,selimut,mie instan.

    Penyerahan itu di terima oleh keluarga korban secara simbolis.

    Suwaidi juga menghimbau agar masyarakat waspada khususnya permukiman masyarakat yang di daerah pinggiran sungai agar berhati-hati,karna beberapa hari ini curah hujan mulai meningkat dan dikawatirkan debet air sungai naik dan bisa terjadi banjir jelasnya.

    (Firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini