• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi Tasyakuran Gedung Teknis Bersama

    Sabtu, 29 April 2023, April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-04-29T08:10:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kota Bekasi, KupasFakta.Com – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi melaksanakan Tasyakuran Gedung Teknis Bersama (GTB) yang dihadiri Plt. Walikota Bekasi, Jumat (28/04/2023). di Jl. Siliwangi Km 5 Bojong Rawalumbu (Belakang Kantor Kecamatan Rawalumbu).

    Rencananya, Gedung 5 lantai yang berlokasi di belakang Kantor Kecamatan Rawalumbu ini bakal ditempati lima dinas. Tetapi dengan kesiapan yang ada baru tiga lantai. Maka baru tiga dinas yang akan dipindahkan, kata Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto kepada media.

    “Tiga Dinas, LH (Lingkungan Hidup), DBMSDA (Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air), Dinas Perkimtan (Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan). “Mulai Selasa LH sudah pindah ke sini, kemidian DBMSDA dan Perkimtan,” lanjut dia.

    Diperkirakan pada Agustus tahun ini tiga dinas tersebut sudah pindah dan beroperasi di GTB. Target ini sesuai dengan estimasi kesiapan sisa dua lantai lainnya di GTB yang dalam proses pengerjaan.

    Mas Tri, sapaan akrabnya, berharap agar gedung tersebut dapat dijaga dengan baik. Ia menegaskan, keberadaan GTB di Rawalumbu harus bersinergi dengan lingkungan sekitar.

    “Dan yang penting komunikasi dengan lingkungan, jadi keberadaan gedung ini juga memiliki nilai manfaat,” tukasnya.

    Di tempat yang sama Yudianto Kepala Dinas Lingkungan Hidup mengatakan ,”Dengan dilaksanakannya tasyakuran ini tentunya disusul dengan perpindahan kantor secara resmi. Perpindahannya menunggu penetapan SK Wali Kota Bekasi yang saat ini sedang diproses, kata Yudianto

    Menurut Yudianto, ”dilaksanakannya percepatan perpindahan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi ke GTB maka, diharapkan bahwa,”Percepatan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih cepat dan lebih baik.

    Selain itu lanjut Yudianti, ”Secara internal juga akan terdapat peningkatan kinerja dan efektivitas layanan perkantoran yang akhirnya pengoptimalan pemanfaatan gedung teknis yang sudah dimiliki Pemerintah Kota Bekasi dapat terpenuhi,“ tutup Yudianto. (Pas/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini