• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Enie Widhiastuti Anggota DPRD PDIP Kota Bekasi: Ganjar Kader Terbaik PDIP

    Selasa, 25 April 2023, April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T09:05:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kota Bekasi, KupasFakta.Com - Penetapan Ganjar Pranowo calon Presiden tahun 2024 merupakan pemikiran yang panjang dan sangat matang oleh Ibu Hj Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum PDI-Perjuangan, tentunya didukung dari pemikiran-pemikiran bersama dari para Kader Elit Politik di jajaran DPP PDI Perjuangan.

    Selain dukungan dari kader elit politik dijajaran DPP PDI Perjuangan, juga disambut baik salah satu Anggota DPRD perempuan terbaik PDI-Perjuangan Kota Bekasi, 

    "Enie Widhiastuti" mengataka bahwa, terpilihnya Ganjar Pranowo calon Presiden 2024 yang diusung PDI-Perjuangan  tentunya merupakan jawaban yang ditunggu-tunggu dan pastinya disambut penuh kegembiraan sebagian besar masyarakat Indonesia.

    Ganjar Pranowo merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PDIPerjuangan dimana beliau lahir dan matang selaku Kader Partai dengan jiwa pemimpin, terang Bunda Enie di sela-sela kesibukannya. 

    Selaku Kader PDI-Perjuangan dan sekaligus sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi, saya "Enie Widhiastuti mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri yang sudah memberikan mandat kepada Mas Ganjar Pranowo untuk maju jadi Calon Presiden RI 2024 - 2029.

    Mas Ganjar Pranowo adalah sosok yang mampu meneruskan perjuangan Presiden Jokowi bekerja untuk rakyat, di samping itu mas Ganjar Pranowo mempunyai ideologis yang luar biasa, kerja kerasnya untuk wong cilik sangat nyata, figur pemimpin yang juga turun ke masyarakat.

    Kematangan akan kepemimpinan beliau dibuktikan dalam berbagai penugasan partai yang diberikan kepada beliau, antara lain, tugas pembentukan BADIKLAT (Badan Pendidikan dan Pelatihan) Pusat, pembentukan BAGUNA (Badan Penanggulangan Bencana) Pusat, Pembentukan Departemen Otonomi Daerah, menjadi Anggota DPR RI 2 periode dan sebagai Gubernur Jawa Tengah hingga 2 periode.

    Jadi “Secara kinerja Ganjar Pranowo sudah tidak perlu dikhawatirkan dan tidak perlu lagi diragukan, ujarnya. (JKS/ERLAN.P)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini