• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Gelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD TUBABA Menyambut HUT TUBABA Yang Ke-14 Tahun

    Kamis, 06 April 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T00:40:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tulang Bawang Barat. Kupas Fakta Com  

    Dalam rangka peringatan HUT TUBABA Yang Ke- 14 tahun kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA), pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD TUBABA) melakukan rapat paripurna istimewa.Senin, (3/4/2023)

    Rapat yang dilaksanakan di gedung DPRD setempat, selain dihadiri pihak anggota legislatif juga dihadiri pihak eksekutif, forkopimda, para kepala tiyuh se- Tubaba, serta para tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TNI, POLRI ikut serta dalam Rapat Tersebut.

    Dalam sambutanya, Pj bupati Tubaba Zaidirina memaparkan beberapa kemajuan yang telah dicapai kabupaten Tubaba. Keberhasilan kabupaten Tubaba dalam kurun waktu 14 tahun. Kemajuan dari berbagai sektor itu, baik dari sektor pertanian, insfrakstruktur, dan lainya.

    Pj bupati Tubaba Zaidirina berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan rasa syukur pada Allah SWT atas capaian dan kemajuan TUBABA. Serta berkolaborasi bersinergi bersama untuk membangun Tubaba,menuju kabupaten Tubaba semakin maju dan berkembang. ucapnya

    Masih dari gedung rakyat, Staf Ahli Gubernur Bidang kemasyarakatan dan SDM yang mewakili Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat Atas HUT TUBABA Yang ke- 14 Tahun kabupaten Tulang Bawang Barat serta Dirinya juga mengapresiasi berbagai keberhasilan yang telah diraih oleh PEMKAB TUBABA dari berbagai sektor.kabupaten yang Baru berumur 14 Tahun. namun perkembangan dan kemajuan nya cukup pesat. Tutupnya.”

    (Hikman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini