• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kadishub Kota Bekasi Pantau Pos Pengamanan Lebaran Bersama Polres

    Kamis, 27 April 2023, April 27, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T23:00:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kupas Fakat.Com, (Kota Bekasi) – Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bekasi, Hj Mariana,SPd, MSi bersama anggota Polres Metro Bekasi Kota melakukan Pemantauan di Pos-Pos Pengamanan Arus Balik Lebaran 2023 di beberapa titik lokasi pada Rabu, (26/04/2023).

    Ada beberapa titik posko yang disambangi, salah satunya Pos Lebaran 2023 berada di Rest Area KM 6.

    Pos Pengamanan Mudik Lebaran dikelola Polres Metro Bekasi Kota bersama Dinas Perhubungan, beserta Satpol PP Kota Bekasi, untuk mengatur lalu lintas di sekitarnya, dimana tersedia juga Pelayanan Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi serta kendaraan Pemadam Kebakaran yang siap siaga 24 jam.

    Plt. Kadishub Kota Bekasi, Hj. Mariana menyampaikan bahwa, Pengamanan Lalu Lintas akan terus dilakukan demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi saudara-saudara kita yang sedang melakukan perjalanan balik lebaran 2023.

    Dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Bekasi bersama seluruh Stakeholder yang ada akan terus berkolaborasi, agar memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik yang melintas saat berangkat maupun saat kembali ke Kota Bekasi. Sudah disiapkan Pos-Pos Pengamanan yang tersebar di 7 titik lokasi dan personil yang siap siaga, baik dari Dishub, Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, dan Satpol PP,” ujar Mariana.

    Mariana pun menambahkan, “di pos sentral yang berada di Mega Bekasi, terdapat sistim pantau CCTV terpadu yang aktif mengawasi secara langsung titik-titik persimpangan dan jalur-jalur padat arus mudik se- Kota Bekasi, sehingga lebih memudahkan mengarahkan pengaturan lalu lintas kepada personil yang ada di titik lokasi lainnya. 

    Mariana juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat, baik dari unsur TNI/Polri, Dishub dll yang sudah semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melayani Arus Mudik/balik lebaran tahun ini,” tuturnya.

    Terakhir, Mariana pun berpesan bahwa, “para pengendara agar tetap berhati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, pastikan surat kelengkapan kendaraannya dan SIM dibawa saat perjalanan,” tutupnya. (Pas/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini